Sabtu, 21 Juli 2018

RAMALAN QIMENDUNJIA: SERANGAN UDARA ISRAEL (ISRAEL AIR RAID) KE GAZA

RAMALAN QIMENDUNJIA: SERANGAN UDARA ISRAEL (ISRAEL AIR RAID) KE GAZA.
.
Ivan Taniputera.
21 Juli 2018
.
Saya baru saja mendengarkan berita mengenai serangan udara Israel ke Gaza. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan meramalkan hal tersebut dengan metoda Ramalan Qimendunjia. Berikut ini adalah bagan Qimendunjia-nya.
.
 

.
Saya akan menafsirkan sebagai berikut.
.
Serangan itu membawa dampak yang kurang baik bagi Israel, karena dapat memicu timbulnya arus perubahan ke arah negatif. Pertimbangan-pertimbangan yang kurang rasional nampaknya juga ikut andil di sini. Gempuran dilancarkan secara impulsif. Ibaratnya adalah seseorang yang penuh kemarahan. Masa mendatang akan menjadi masa yang penuh tantangan. Perkembangan ke arah yang baik akan mengalami hambatan. 
.
Meskipun demikian, bagan di atas juga menandakan adanya bantuan atau dukungan dari sahabat yang kuat (dalam hal ini dapat kita artikan sebagai negara-negara sekutunya); yakni dalam menghadapi masa-masa sulit atau penuh tantangan tersebut. Dapat pula diartikan bahwa serangan ini mendapat persetujuan dari sahabat atau sekutu-sekutu yang kuat tersebut. 
.
Kita dapat membaca pula adanya upaya-upaya yang memperkenankan segala cara demi mewujudkan tujuan. 
.
Kalau kita analisa lebih lanjut, bagan Qimendunjia di atas memperlihatkan bahwa secara strategi dan kekuatan militer Israel lebih unggul. Ia mempunyai kemampuan dalam menggerakkan pasukannya secara lebih baik. 
.
KESIMPULAN:
.
Dalam serangan ini kekuatan militer Israel berada di atas angin dan ia mendapatkan dukungan dari negara-negara sekutunya. Meskipun demikian, ramalan memperlihatkan bahwa dampaknya di masa mendatang kurang baik.
Terlepas dari semua hal di atas, apa yang dipaparkan di atas hanyalah sekedar ramalan dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang terpenting adalah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai. Pihak-pihak yang bertikai agar segera dapat menyelesaikan masalahnya secara damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 
 
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.