Rabu, 18 Juli 2018

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: BAKU TEMBAK DI KALIURANG

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: BAKU TEMBAK DI KALIURANG.
.
Ivan Taniputera.
18 Juli 2018.
.
Beberapa hari yang lalu atau tepatnya tanggal 14 Juli 2018 kita dikejutkan oleh baku tembak di Kaliurang, Yogyakarta. Berikut ini adalah kliping beritanya.
.


.
Ternyata sehari sebelumnya, saya telah mendapatkan visi atau penglihatan yang saya tuangkan dalam artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 13 JULI 2018 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/07/visi-atau-penglihatan-tanggal-13-juli.html) tertanggal 13 Juli 2018. Pada artikel itu saya memaparkan visi atau penglihatan saya sebagai berikut.
.


.
Saya menuliskan pula sebagai berikut:
.
“Barangkali pesan yang hendak ditampilkan kembali di sini adalah kita hendaknya saling menjaga persatuan dan jangan mau diadu domba untuk menyerang satu sama lain. Pada akhirnya, kita semua yang akan mengalami kerugian. Sementara itu, pengadu domba yang sebenarnya hanya bermain saja di belakang layar dan tidak mengalami apa-apa. Kita hendaknya jangan mau diperalat oleh siapa pun juga. Kita tidak mendapatkan apa-apa dan malah rugi.”
.
Ternyata visi dan penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Baru sehari kemudian terjadi aksi baku tembak di Kaliurang. 
.
Visi-visi dan penglihatan saya sebelumnya terkait aksi semacam itu juga tepat, sebagaimana yang diuraikan dalam artikel-artikel dengan judul sebagai berikut.
.
TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: PERISTIWA BOM PASURUAN.
.
TEPATNYA RAMALAN MELALUI VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: AKSI TEROR DI SURABAYA.
.
Meskipun demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.