Kamis, 19 Juli 2018

METODA RAMALAN RUNIK (RUNE) UNTUK MENANYAKAN MASALAH RUMAH TANGGA

METODA RAMALAN RUNIK (RUNE) UNTUK MENANYAKAN MASALAH RUMAH TANGGA.
.
Ivan Taniputera.
7 Juli 2018.
.
.
Seseorang menanyakan mengenai mengapa terjadi masalah pada rumah tangganya. Karena saya sedang mencoba metoda Ramalan Runik ini, maka saya akan menjawabnya berdasarkan metoda tersebut. Ramalan Runik ini berasal dari bangsa Viking atau Eropa kuno.
.
Saya mendapatkan lambang Run sebagai berikut.
.



.
Lambang di atas disebut Eihwaz dan melambangkan perlindungan atau proteksi. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan bahwa kemungkinan masalah rumah tangga timbul akibat sikap proteksi berlebihan (overprotective) oleh salah satu pihak. Akibatnya, pihak yang satu merasa terganggu atau hilang kebebasannya. Itulah yang nampaknya memicu masalah dalam rumah tangga. Sikap proteksi berlebihan itu dapat pula mengacu pada rasa cemburu atau kekhawatiran berlebihan. Oleh karenanya, perlu sekali mengatasi atau memperbaiki hal tersebut.
.
Agar lebih jelas, saya akan mengambil satu lambang lagi dan mendapatkan lambang sebagai berikut.
.


.
Lambang Runik ini disebut Nied, yang melambangkan cinta. Oleh karenanya, lambang ini menyambung dengan hasil yang diperoleh sebelumnya. Kita dapat menafsirkannya sebagai berikut:
.
  1. Terdapat cinta yang berlebihan atau tidak sehat. Kemungkinan hal ini ada kaitannya dengan sikap proteksi berlebihan di atas.
  2. Lambang Runik ini juga ada kaitannya dengan pencarian cinta yang baru. Dengan demikian, jika tidak berhati-hati salah satu pihak dapat berpaling pada orang lain.
.
Demikian, hasil Ramalan Runik terkait permasalahan rumah tangga tersebut.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.