Selasa, 04 September 2018

RAMALAN QIMENDUNJIA: BAGAIMANA JIKA BERINVESTASI DALAM BENTUK EMAS?

RAMALAN QIMENDUNJIA: BAGAIMANA JIKA BERINVESTASI DALAM BENTUK EMAS?
.
Ivan Taniputera.
5 September 2018
.
Kondisi perekonomian dunia akhir-akhir ini berada dalam keadaan tidak menentu. Karenanya, salah seorang sahabat menanyakan mengenai bagaimana jika berinvestasi dalam bentuk emas. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya akan menggunakan metoda Ramalan Qimendunjia. Berikut ini adalah bagan Qimendunjia yang diperoleh.
.
 
.
Saya akan menafsirkan sebagai berikut. Berdasarkan bagan Qimendunjia di atas, harga emas akan stabil atau tidak akan berfluktuasi terlalu banyak. Oleh karenanya, berinvestasi dalam bentuk emas tidak akan memberikan banyak keuntungan. Harganya tidak akan mengalami banyak perubahan. Meski nilai tukar USD terhadap Rupiah mengalami kenaikan, tetapi harga emas akan tetap stabil. Jika tujuan investasi ini hanya untuk mengamankan nilai uang yang dimiliki saja, tidak masalah. Tetapi bila tujuannya untuk mengambil keuntungan, maka hal tersebut kurang tepat. Kesimpulannya, investasi emas boleh saja dilakukan, asalkan tujuannya tidak untuk memperoleh keuntungan dari perubahan harga emas. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.