Sabtu, 29 September 2018

TEPATNYA VISI DAN PENGLIHATAN SAYA: TSUNAMI DI PALU

TEPATNYA VISI DAN PENGLIHATAN SAYA: TSUNAMI DI PALU.
.
Ivan Taniputera.
29 September 2018.
.
Baru-baru ini kita mendapatkan kabar yang mengejutkan mengenai terjadinya gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi (link berita: https://regional.kompas.com/read/2018/09/28/20591801/beredar-video-tsunami-di-palu-ini-kata-bmkg). Saya tiba-tiba mendapatkan pesan melalui facebook yang mengingatkan saya pada visi atau penglihatan tertanggal 14 September 2018 sebagai berikut (link: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10215609311980279&set=a.10209342231147175&type=3
.

.
Setelah saya perhatikan dengan seksama, ternyata gambar itu memang menggambarkan peristiwa tsunami. Awalnya saya sudah melupakan gambar tersebut. Jika tidak diingatkan saya sudah melupakannya. Saya juga belum mengetahui maknanya. Saya hanya menuangkan visi saya saja dalam bentuk gambar, tetapi rincian dan kapan peristiwanya saya tidak tahu. Namun ternyata kurang lebih dua minggu setelah visi itu didapatkan dan bulan September 2018 belum habis, benar-benar terjadi tsunami di Palu. Dengan demikian, visi dan penglihatan saya itu kembali tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Yang terpenting adalah kita memanjatkan doa agar saudara-saudara kita yang berada di Palu senantiasa dalam keadaan selamat, aman, dan sejahtera. Kita berdoa pula menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa dijauhkan dari bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.