Sabtu, 08 September 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TOPAN JEBI MENENGGELAMKAN KYOTO

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TOPAN JEBI MENENGGELAMKAN KYOTO.
.
Ivan Taniputera.
8 September 2018.
.
Beberapa hari yang lalu, kita mendengar bahwa Jepang dilanda amukan topan Jebi. Bandara Udara Kansai yang terletak di Kyoto terendam banjir, sehingga menjadi seperti lautan. Berikut ini adalah link beritanya: https://www.businessinsider.sg/kansai-airport-flooded-by-typhoon-jebi-thousands-stranded-report-2018-9/?r=US&IR=T.
.

.
Saya lalu membongkar-bongkar beberapa ramalan yang pernah saya tulis. Ternyata pada artikel berjudul https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2016/12/sajak-sajak-lorong-waktu.html (tertanggal 15 Oktober 2016), saya pernah menuliskan sebagai berikut:
.
“Oh sudah tiada kota itu
Ditelan dashyatnya samudera bagai hantu
Dulu banyak orang berlalang lalu
Ibukota Timur ia disebut begitu.”
(MASA KELIMA SAJAK KEEMPAT).
.
Jika kita menyaksikan kedashyatan topan tersebut yang mengakibatkan banjir serta menenggelamkan kota Kyoto beserta Bandar Udara Kansainya, nampak bahwa visi atau penglihatan sebagaimana saya tuangkan dalam sajak di atas sungguh tepat adanya. Ditambah lagi, Kyoto pernah pula menjadi ibu kota Jepang. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita turut mendoakan warga Jepang yang terdampak bencana topan tersebut agar segera mendapatkan pertolongan. Kita berdoa pula menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.