Jumat, 28 September 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: NEGARA KITA BERHASIL MENGUASAI 51 PERSEN SAHAM FREEPORT

TEPATNYA RAMALAN SAYA: NEGARA KITA BERHASIL MENGUASAI 51 PERSEN SAHAM FREEPORT.
.
Ivan Taniputera.
28 September 2018.
.
Baru-baru ini kita mendengar suatu kabar menggembirakan dari dunia pertambangan. Negara kita telah sah menguasai 51 persen saham Freeport (link: https://ekonomi.kompas.com/read/2018/09/27/170856726/sah-pemerintah-ri-kuasai-51-persen-saham-freeport-indonesia). Kita boleh berharap agar keuntungan yang diperoleh ini dapat dipergunakan bagi sepenuhnya kemakmuran rakyat.
.
Ternyata pada tanggal 20 Mei 2018 dalam artikel berjudul “RAMALAN ASTROLOGI BAGI GERHANA BULAN TOTAL TANGGAL 28 JULI 2018” (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/05/ramalan-astrologi-bagi-gerhana-bulan.html); saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
“Sebagaimana diungkapkan di atas, rumah keduabelas mewakili pertambangan; dengan demikian kita boleh juga menafsirkan akan terjadinya hal menggembirakan dalan dunia pertambangan.”
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Namun semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita semua terus memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar bangsa beserta negara kita semakin makmur, aman, serta sejahtera. Kita berdoa pula agar dunia ini dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.