Minggu, 02 September 2018

TEPATNYA RAMALAN QIMENDUNJIA SAYA: KEBERHASILAN DAN PRESTASI NEGARA KITA DALAM MELAKSANAKAN ASIAN GAMES 2018

TEPATNYA RAMALAN QIMENDUNJIA SAYA: KEBERHASILAN DAN PRESTASI NEGARA KITA DALAM MELAKSANAKAN ASIAN GAMES 2018.
.
Ivan Taniputera.
2 September 2018.
.
Hari ini ajang pesta olah raga Asian Games 2018 resmi ditutup. Hasilnya memberikan kesan yang sangat baik bagi negara kita. Upacara pembukaan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di negara kita ini banyak dipuji oleh negara lain. Selain itu, perolehan medali negara kita juga jauh melampaui target. Negara kita bahkan berhasil meraih peringkat keempat dalam hal perolehan medali, dimana ini juga jauh melebihi Asian Games-Asian Games sebelumnya. Suatu prestasi yang luar biasa telah diukir oleh para atlit negara kita. Itulah sebabnya, pada kesempatan kali ini saya mengucapkan selamat bagi mereka.
.
Ternyata pada tanggal 20 Juli 2018 dalam artikel berjudul RAMALAN QIMENDUNJIA: ASIAN GAMES 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/07/ramalan-qimendunjia-asian-games-2018.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Ajang pesta olah raga Asian Games ini secara umum akan berlangsung lancar. Dapat memberikan nama baik bagi negara kita. Negara kita akan membuktikan kemampuan dan kesanggupannya. Berbagai prestasi olah raga yang baik kemungkinan akan dapat diukir.”
.
“Berdasarkan bagan Qimendunjia di atas kita dapat menafsirkan pula adanya semangat atau ambisi yang kuat di sini; yakni memperlihatkan hal-hal terbaik sebagaimana sanggup dilakukan negara kita. Secara umum, apa yang diharapkan dapat terlaksana.”
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Namun, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Qimendunjia yang terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita sekali lagi mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya pada para atlit negara kita yang telah mengharumkan nama bangsa serta negara. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.