Rabu, 07 November 2018

DESAIN LOGO PEMBAWA KEBERUNTUNGAN UNTUK USAHA ALAT-ALAT TEKNIK DAN LISTRIK

DESAIN LOGO PEMBAWA KEBERUNTUNGAN UNTUK USAHA ALAT-ALAT TEKNIK DAN LISTRIK.
.
Ivan Taniputera.
7 November 2018.
.
Salah seorang sahabat memesan desain logo untuk usaha alat-alat teknik dan listriknya. Berdasarkan elemen baiknya, saya lalu merancang logo sebagai berikut.
.

.
Obor melambangkan sendiri melambangkan penerangan. Dengan demikian, usaha tersebut akan selalu terang dan gemilang.
.
Berikut ini adalah gambar logo tersebut yang telah dicantumkan pada papan nama tempat usaha.
.

.

.

.

.
Usaha yang beralamatkan di Ruko Sunter Niaga Mas 2 Blok C3 nomor 20, jalan Tarum Barat 2, Cikarang Pusat, Bekasi, ini telah berpengalaman memasok alat-alat teknik (technical tools) dan listrik (electrical industrial equipment) bagi pabrik-pabrik yang terletak di kawasan Cikarang. Adapun nomor telponnya adalah (021) 29083321. Apabila Anda memerlukan alat-alat teknik dan listrik, dapat menghubungi PT. Lautan Berlian Lancar Sentosa.
.
Marilah kita mendoakan agar usaha ini semakin maju. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . 
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.