Sabtu, 10 November 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PENEMBAKAN DI THOUSAND OAKS, KALIFORNIA, AMERIKA SERIKAT

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PENEMBAKAN DI THOUSAND OAKS, KALIFORNIA, AMERIKA SERIKAT.
.
Ivan Taniputera.
11 November 2018.
.
Kurang lebih tiga hari yang lalu atau tepatnya tanggal 8 November 2018, kita dikejutkan oleh berita penembakan pada sebuah bar di Thousand Oaks, Kalifornia, Amerika Serikat (link: https://internasional.kompas.com/read/2018/11/08/18394541/penembakan-di-bar-california-12-tewas-termasuk-pelaku).
.
Ternyata pada artikel berjudul SAJAK LORONG WAKTU II tertanggal 5 April 2018 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/04/sajak-lorong-waktu-ii.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
Mengejutkan ia sekonyong-konyong
Oh seperti dorong mendorong
Bintang-bintang di langit biru tua
Di dekat pantai barat negara (MASA KETIGA, baris ke-4).
.
Kekacauan yang timbul saat penembakan itu digambarkan dengan jelas pada dua baris pertama. Orang akan menjadi kacau dan saling dorong-mendorong.
.
Bintang-bintang di langit biru tua tentu saja mengambarkan bendera Amerika Serikat.
.

.
Nampak adanya gambar bintang-bintang di atas dasar biru tua. Jadi, baris ketiga dengan tepat menggambarkan negara tempat terjadinya peristiwa ini.
.
Baris keempat juga dengan tepat menggambarkan lokasi Thousand Oaks. Silakan perhatikan peta di bawah ini.
.


.
Pada peta di atas, nampak jelas bahwa Thousand Oaks terletak dekat pantai barat Amerika Serikat. Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Namun semua itu, bukanlah kehebatan saya.
.
Yang terpenting adalah kita senantiasa mendoakan menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman serta damai. Kita mendoakan agar peristiwa semacam itu jangan sampai terulang lagi. Kita mengucapkan turut berbela sungkawa atas jatuhnya korban pada peristiwa penembakan tersebut. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.