Selasa, 20 November 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KEBAKARAN BESAR DI MALIBU

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KEBAKARAN BESAR DI MALIBU.
.
Ivan Taniputera.
19 November 2018.
.
Baru-baru ini kita mendengar berita mengejutkan dari Negeri Paman Sam mengenai bencana kebakaran besar di Malibu. Berikut ini adalah link beritanya: https://www.businessinsider.sg/california-wildfires-engulf-malibu-in-flames-woolsey-fire-2018-11/?r=US&IR=T. Kebakaran itu sedemikian dashyatnya, sehingga seluruh penghuni kawasan dan kota yang terdampak diharuskan mengungsi.
.
Ternyata pada artikel berjudul RAMALAN ASTROLOGI BAGI GERHANA BULAN TOTAL TANGGAL 28 JULI 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/05/ramalan-astrologi-bagi-gerhana-bulan.html), tertanggal 20 Mei 2018), saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
“Lebih jauh lagi, gerhana terjadi sewaktu bulan berada di 4 derajat Aquarius atau bertepatan dengan Rasi Bintang China (Xiu) Dou (斗). Xiu ini mewakili api dan segala sesuatu berkaitan dengan anggur. Apa yang dimaksud api ini juga sangat luas. Dapat mencakup kebakaran atau gunung berapi. Dengan demikian, mungkin ini menandakan terjadinya suatu bencana kebakaran atau letusan gunung berapi.”
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang membuktikan keakuratannya.
.
Saya teringat pula pada penglihatan yang saya tuangkan dalam bentuk puisi sebagaimana dimuat di artikel berjudul SAJAK LORONG WAKTU II (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/04/sajak-lorong-waktu-ii.html), tertanggal 5 April 2018.
.
Pada artikel tersebut saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
Menara baja naik ke angkasa
Api api api oh api
Negeri cemara perkasa
Mentari nan tak pernah sepi (MASA KELIMA, sajak ke-9).
.
“Menara baja naik ke angkasa” itu menggambarkan asap yang membumbung tinggi. “Api api api oh api” tentu saja menggambarkan kebakaran dashyat tersebut. “Negeri cemara perkasa” memperlihatkan kawasan itu yang terdapat banyak pohon pinus (pine tree). Silakan perhatikan gambar di bawah ini (Sumber: https://edition.cnn.com/2018/11/13/us/paradise-california-before-after-photos-trnd/index.html).
.

.
Perhatikan pohon-pohon pinus yang terdapat di latar belakang foto.
.
“Mentari nan tak pernah sepi” mengacu pada lambang kota Malibu.
.

.
Sumber: wikipedia.
.
Perhatikan bahwa pada lambang kota Malibu terdapat gambar matahari. Nama Malibu sendiri berasal dari Humaliwo, yang dalam bahasa suku Indian Chumash berarti “Ombak yang bersuara keras.” Ombak tak pernah berhenti berdebur. Itulah sebabnya, bait “Mentari nan tak pernah sepi” dengan tepat sekali menggambarkan lambang dan nama kota Malibu.
.
Seluruh bait-bait di atas dengan sangat tepat menggambarkan kebakaran besar di Malibu. Namun sekali lagi, hal tersebut bukanlah kehebatan saya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita besama-sama memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar bencana kebakaran ini dapat segera diatasi. Kita berdoa pula agar dunia ini senantiasa dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
,
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.