Kamis, 15 Februari 2024

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN TAHUNAN SAYA DAN BERMANFAATNYA SARAN SAYA UNTUK MENGATASI HAL-HAL BURUK

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN TAHUNAN SAYA DAN BERMANFAATNYA SARAN SAYA UNTUK MENGATASI HAL-HAL BURUK

.

Ivan Taniputera

16 Februari 2024

.

Saya kembali menerima kesaksian mengenai tepatnya ramalan tahunan saya dan bermanfaatnya saran saya untuk mengatasi hal-hal buruk. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:

Slamat siang Pak Ivan. Sy XXX.

Thn lalu sy konsul dengan Bapak utk sikon sy di 2023. Hasilnya kurang bagus. Tp Bapak berikan arahan2 utk sy. Puji syukur, sy bisa melalui 2023 dengan cukup baik. Masalah2 selalu datang, tapi gak terlalu parah.

Sesuai janji sy dulu, sy ingin 'berterima kasih'. Boleh minta no rekening, Pak?

Salam sehat, XXX

.

Dengan demikian, apa yang sudah saya sampaikan itu sungguh tepat dan bermanfaat. Tentu saja, saya merasa sangat senang apabila hasil ramalan atau analisa saya dapat mendatangkan manfaat. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.