Rabu, 14 Februari 2024

NASI SHIO KUDA DI TAHUN NAGA BERDASARKAN BINTANG TAHUNAN

 NASIB SHIO KUDA DI TAHUN NAGA BERDASARKAN BINTANG TAHUNAN

 Ivan Taniputera

15 Februari 2024


.

Pada tahun Kelinci, shio Kuda terkena bintang-bintang sebagai berikut.

BINTANG BAIK

  • Terkena bintang Jieshen (解神, arti harafiah: Bintang Pelerai). Bintang ini menandakan  bahwa berbagai masalah Anda akan dapat terselesaikan. Apa yang sebelumnya buruk secara bertahap akan menjadi baik. Sebagai contoh, kalau sebelumnya menderita sakit, maka pada tahun ini dapat memperoleh kesembuhan.
  • Bazuo (八座; arti harafiah Bintang Delapan Singgasana). Bintang ini dapat meningkatkan popularitas, sehingga sangat baik. Dapat membuat orang lain mengikuti kehendaknya, sehingga dapat memperoleh peningkatan dalam kedudukan.
  • Tianjie (天解; secara harafiah berarti Bintang Pelerai Langit). Bintang ini dapat meredakan dan menghilangkan berbagai pengaruh buruk. Dengan demikian, meski Anda mendapat masalah, namun dapat terselesaikan dengan baik.

BINTANG BURUK

  • Terkena bintang Sangmen (; secara harafiah berarti Bintang Perkabungan). Dapat mengalami perkabungan dalam keluarga atau kerabat. Sebaiknya jangan mengunjungi orang meninggal atau orang sakit. Sifat bintang: buruk.
  • Terkena bintang Yangren (羊刃, arti harafiah adalah Bintang Pedang). Sesuai dengan namanya, pedang mempunyai kegunaan atau manfaat ganda; yakni dapat dipergunakan membela kebenaran, namun dapat pula dipakai untuk kejahatan. Begitu pula bintang ini dapat meningkatkan semangat seseorang dalam mencapai kemajuan atau menciptakan sesuatu yang lebih baik. Seseorang akan menjadi bersemangat dalam membela kebenaran. Namun sifat buruknya, dapat menjadikan seseorang bersifat agresif dan bertindak tanpa perhitunngan. Ia dapat menjadi sosok yang mudah marah dan kurang sabar. Akibatnya rentan mengalami luka-luka atau kecelakaan. Bisa juga terlibat pertengkaran dengan orang lain. Bintang ini juga melambangkan pembedahan atau operasi.
  • Terkena bintang Xueren (血刃; terjemahan harafiah Bintang Pisau Berdarah). Bintang ini menandakan adanya kecelakaan atau operasi; yakni sesuatu yang mengeluarkan darah. Namun, kita jangan mengartikan segala sesuatu terlalu harafiah, karena akan membuat kita merasa tidak nyaman. Bisa juga diartikan bahwa pembedahan itu berlaku pada rumah atau perbendaharaan kita. Pada salah satu kasus, orang yang terkena bintang ini diharuskan merenovasi rumahnya. Ini adalah semacam pembedahan atau operasi juga, namun dilakukan pada rumah.
  • Terkena bintang Dasha (, arti harafiah: Pembunuh Besar). Ini menandakan bahwa Anda perlu berhati-hati dalam memilih atau menjatuhkan keputusan. Anda rentan mengambil pilihan dan keputusan yang salah, sehingga akhirnya mengalami kekecewaan dan kesedihan. Tidak boleh berspekulasi dan semuanya harus diatur dengan baik, termasuk dalam keuangan.
  • Terkena bintang Dishang (地喪; arti harafiah: Perkabungan Bumi). Ini menandakan adanya duka cita atau kematian kerabat dekat dan orang yang dicintai. Namun, tidak harus diartikan secara harafiah. Dapat juga berarti Anda akan kehilangan suatu benda atau suatu prinsip yang benar-benar Anda sayangi. Boleh juga diartikan Anda kehilangan suatu jati diri Anda, yang mengakibatkan Anda kehilangan pegangan. Orang yang dikasihi itu tidak harus meninggal, namun bisa juga pergi meninggalkan Anda. Sebagai contoh, Anda mempunyai seorang guru atau sahabat yang Anda kasihi, tetapi ia harus berpindah ke kota lain, mungkin karena tugas. Sebaiknya jangan mengunjungi orang meninggal atau orang sakit dapat mendatangkan dampak buruk bagi diri sendiri. Sifat bintang: Buruk.
  • Terkena bintang Fuchen (浮沉; arti harafiah: Bintang Pasang Surut). Menandakan bahwa kehidupan di tahun ini kurang stabil atau mantap. Gambarannya adalah seperti air laut yang mengalami pasang surut. Pada tahun ini mungkin akan mengalami berbagai hal yang membingungkan. Sering mengalami ketidakpastian. Perasaan sering bergejolak. Berbagai hal akan mengalami ketidakpastian dan ketidakjelasan.
  • Terkenan bintang Feilian (; arti harafiah Bintang Terbangnya Hal-hal Kecil). Menandakan adanya hal-hal buruk atau kecelakaan yang hadir dalam kehidupan Anda.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.