Selasa, 13 Februari 2024

KIAT FENGSHUI: KERAN YANG BOCOR HARUS SEGERA DIGANTI

KIAT FENGSHUI: KERAN YANG BOCOR HARUS SEGERA DIGANTI

.

Ivan Taniputera

13 Februari 2024

.

.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan kiat Fengshui yang cukup penting. Jika ada keran air di rumah Anda yang bocor, khususnya yang berada di dapur, yakni pada bak cuci piring, maka Anda harus segera menggantinya. Ada pun yang dimaksud dengan keran bocor adalah keran yang masih terus meneteskan air meski sudah ditutup rapat. 

.

Lalu apakah dampaknya? Apabila keran bocor tidak segera diganti, maka akan dapat mengakibatkan kebocoran pada keberuntungan Anda. Sebagai contoh, Anda akan diharuskan mengeluarkan uang untuk berbagai hal. Misalnya barang-barang atau perkakas Anda banyak yang rusak atau rusak secara bergantian, sehingga ada saja pengeluarannya. Apabila Anda merasakan hal seperti itu, maka disarankan memeriksa keran Anda, khususnya yang berada di dapur, untuk memastikan apakah ada yang bocor. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.