Minggu, 15 September 2013

KEBENARAN VISI ATAU PENGLIHATAN YANG SAYA TERIMA: GUNUNG SINABUNG MELETUS

KEBENARAN VISI ATAU PENGLIHATAN YANG SAYA TERIMA: GUNUNG SINABUNG MELETUS

Ivan Taniputera
15 September 2013

Pada tanggal 12 September 2013, saya menerima visi atau penglihatan dalam pikiran saya, yang kemudian saya tuangkan menjadi gambar sebagai berikut:




Gambar ini sudah saya unggah ke facebook pada tanggal 12 September 2013 itu pula dengan bukti sebagai berikut:




Saya lalu membuat bagan horary astrology-nya sebagai berikut, guna mengetahui apa makna penglihatan tersebut:




Ternyata nampak jelas bahwa Pluto (ledakan) square dengan Uranus (bumi). Pluto juga square dengan Merkurius. Jadi jelas sekali ini memperlihatkan adanya ledakan dari dalam bumi yang berlangsung cepat (Merkurius). Hal ini tentu saja mengacu pada letusan gunung berapi. Oleh karena terdapat Grand Trine maka tidak terdapat korban jiwa.

Ini adalah berita meletusnya Gunung Sinabung hari ini:

http://news.detik.com/read/2013/09/15/040855/2358992/10/gunung-sinabung-di-sumut-meletus?9922032

Ternyata itulah makna visi atau penglihatan saya. Dengan demikian visi atau penglihatan saya benar adanya.