Jumat, 21 Februari 2014

MEMBANTU MENAFSIRKAN RAMALAN CIAMSIE TEMAN YANG INGIN MEMBUKA BISNIS BARU DENGAN DIBANTU HORARY ASTROLOGY

MEMBANTU MENAFSIRKAN RAMALAN CIAMSIE TEMAN YANG INGIN MEMBUKA BISNIS BARU DENGAN DIBANTU HORARY ASTROLOGY

Ivan Taniputera
21 Februari 2014

Seorang teman, sebut saja namanya X,  ingin membuka bisnis baru. Oleh karenanya ia lalu meminta ramalan ciamsie dan mendapatkan hasil sebagai berikut:

CIAMSIE no. 19

Kaya - Mulia merupakan suratan dan ditakdirkan.
Kesombongan tentu meninggalkan salah paham.
Kalau tidak kembalilah pada jalan yang lama.
Mega terbuka bulan muncul menjadi terang

Ini menandakan bahwa pembukaan bisnis baru itu akan mendapatkan hasil yang baik dan memang telah menjadi jalan kehidupan bagi teman tersebut. Namun ciamsie menyarankan bahwa dalam perkembangannya bisa terjadi kesalah-pahaman atau perselisihan, jika X terlalu memaksakan suatu peraturan kaku. Oleh karenanya, disarankan agar bersikap luwes dan juga menghargai para pelanggan. Di sini nampak bahwa pelanggan itu akan mempunyai sikap dan kepribadian masing-masing. X hendaknya dapat menyesuaikan diri dengan mereka. Jika X tidak berhasil bersikap rendah hati dan luwes, maka salah paham demi salah paham akan terjadi, sehingga akhirnya pelanggan kabur satu demi satu. Namun apabila X dapat menyesuaikan diri dan bersikap luwes, maka usaha atau bisnis perlahan akan semakin maju.

Kini kita akan beralih pada horary astrology.  Berikut ini adalah diagramnya.



Rumah kedua terdapat Mars yang banyak mendapatkan aspek baik berupa Trine. Oleh karenanya, bisnis ini kelak akan bisa mendapatkan pemasukan yang baik. Mars melambangkan pria, maka bisnis ini ada kaitannya dengan pria. Terdapat juga indikasi bawa bisnis ini merupakan suatu takdir, sebagaimana yang disampaikan oleh ciamsie. Diagram horary di atas juga memperingatkan bahwa jika kesalah pahaman tidak diselesaikan dengan baik, maka akan tersiar kabar yang kurang baik, sehingga berpotensi menyebabkan bisnis tersebut menjadi kurang laku.

Demikianlah hasil analisa makna ramalan ciamsie dan horary astrology.

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/