Selasa, 18 November 2014

ANALISA RAMALAN ISTERI SEORANG SAHABAT YANG MENDERITA TUMOR OTAK

ANALISA RAMALAN ISTERI SEORANG SAHABAT YANG MENDERITA TUMOR OTAK

Ivan Taniputera
18 November 2014

Isteri salah seorang sahabat menderita penyakit tumor otak. Saya mencoba membantu menganalisanya dengan berbagai metoda. Langkah pertama yang paling penting adalah menelaah bagan kelahiran astrologinya, guna memperkirakan apa permasalahan yang dialaminya. Berikut ini adalah bagan astrologi kelahirannya.


Kondisi kesehatan dapat diamati pada rumah keenam. Karena rumah keenam dalam keadaan kosong, maka kita mengamati pada planet penguasannya. Rumah keenam dikuasai oleh Aries, dengan Mars sebagai planet penguasanya. Ternyata Mars Square dengan MC yang melambangkan pekerjaan. Ini berarti bahwa penyakit dapat timbul karena terlalu sibuk bekerja. Jadi kelelahan karena kerja dapat pula menimbulkan penyakit. Nampak juga bahwa pribadi yang bersangkutan sering atau mudah mengalami kemarahan dan gejolak emosional. Terdapat juga kecenderungan kemarahan atau kekesalan yang ditahan. Ini berpotensi juga menimbulkan penyakit. Oleh karenanya, agar kesehatan meningkat perlu lebih rileks dan tenang. Masih berdasarkan bagan astrologi kelahirannya, dapat dikenali adanya kekhawatiran, misalnya terhadap keuangan dan lain sebagainya. Mungkin pribadi yang bersangkutan mudah atau sering merasa khawatir terhadap kondisi finansialnya, padahal kondisi keuangan atau finansial belum tentu bermasalah. Dengan kata lain, merupakan kekhawatiran yang berasal dari dirinya sendiri.

Mars adalah planet yang menguasai demam dan darah. Unsurnya adalah api, sehingga dalam bahasa Mandarin disebut Huoxing (火星) atau bintang Api. Oleh karena itu, penyakit seharusnya juga ada kaitannya dengan peredaran darah atau demam. Berdasarkan hal ini, maka nampaknya perlu mengonsumsi makanan-makanan atau vitamin yang dapat membersihkan darah. Mengenai informasi lebih lanjut mengenai makanan atau vitamin terkait dapat menghubungi dokter atau pakar pengobatan tradisional China. 

Jika hendak menggunakan yantra, maka boleh dipergunakan yantra yang ada kaitannya dengan Mars.


Yantra boleh disulam pada kain dan kemudian dipergunakan sebagai sarung bantal. Diharapkan yantra dari Mars dapat memancarkan energi yang baik sehingga mempercepat penyembuhan.

Mengenai kondisi penyakit saat ini, kita akan mencoba menggunakan horary astrology.


Berdasarkan bagan horary astrology di atas, kita dapat mengetahui bahwa kondisi Saturnus yang mewakili kesehatan pribadi bersangkutan belum baik. Secara umum masih harus banyak beristirahat.  Oleh karenanya, selain menggunakan yantra Mars, boleh dipadukan dengan yantra Saturnus.


Yantra ini boleh disulamkan pada bantal atau dilukis pada telur ayam kampung, kemudian ditaruh di bawah ranjang, sehingga energi baiknya dapat memancar dan mempercepat penyembuhan.

Semoga bermanfaat

Artikel menarik lainnya mengenai Astrologi, Bazi, Fengshui, Ziweidoushu, ramalan, metafisika, dan lain-lain silakan bergabung dengan:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/