Rabu, 05 November 2014

RAMALAN PETANGAN PARIT WASIAT: APAKAH DAPAT MEMPEROLEH KEBERUNTUNGAN ITU?

RAMALAN PETANGAN PARIT WASIAT: APAKAH DAPAT MEMPEROLEH KEBERUNTUNGAN ITU?

Ivan Taniputera
4 November 2014

Seseorang menanyakan pada saya mengenai apakah ia dapat memperoleh keberuntungan. Saya akan menggunakan metoda ramalan Petangan Parit Wasiat. Pertama-tama kita harus memilih pertanyaan apa yang sesuai. Setelah mengamati daftar pertanyaan, maka saya mendapati bahwa pertanyaan nomor 6 (Dha) yang paling cocok, yakni:

"Gampangkah mendapat redjeki?"

Lalu saya menarik dua buah kartu di antara 12 kartu. Didapatkan kartu 1 dan 1, sehingga jumlahnya dua. Oleh karena jumlahnya dua, maka kita tidak perlu menguranginya lagi. 


Kini kita perlu mengamati "Halaman Perhitungan," mencari pada 6 (Dha), dan maju dua, sehingga tiba pada 7 (Ta). Kita kemudian membuka halaman jawaban 7 (Ta) dan mencari jawaban nomor 2:

"Djangan pikir hal redjeki. Tuhan bersertamu."

Ini menandakan bahwa Anda tidak perlu khawatir terhadap keberuntungan tersebut. Semua sudah ada jalannya sendiri-sendiri. Anda hanya perlu terus berusaha, tetapi jangan terlalu memikirkan apakah berhasil atau tidak. Kita juga dapat menafsirkan bahwa dalam mencari rejeki, Anda sudah ada yang mendukung dan membantu, sehingga Anda tinggal melangkah maju. Jadi tidak perlu terlalu khawatir atau terlampau berharap.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai Ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/