Kamis, 06 November 2014

RAMALAN PETANGAN PARIT WASIAT: APAKAH BARANG YANG HILANG DAPAT DITEMUKAN KEMBALI?

RAMALAN PETANGAN PARIT WASIAT: APAKAH BARANG YANG HILANG DAPAT DITEMUKAN KEMBALI?

Ivan Taniputera
5 November 2014

Seseorang menanyakan pada saya mengenai apakah ia dapat menemukan kembali barangnya yang hilang. Saya akan menggunakan metoda ramalan Petangan Parit Wasiat. Pertama-tama kita harus memilih pertanyaan apa yang sesuai. Setelah mengamati daftar pertanyaan, maka saya mendapati bahwa pertanyaan nomor 16 (Ma) yang paling cocok atau mendekati, yakni:

"Apakah uang hilang bisa dapat kembali?"

Di sini kita akan menggantikan "uang" dengan "barang."

Lalu saya menarik dua buah kartu di antara 12 kartu. Didapatkan kartu 5 dan 2, sehingga jumlahnya tujuh. Oleh karena jumlahnya lebih dari dua, maka kita harus menguranginya dengan 2, sehingga mendapatkan 5. 


Kini kita perlu mengamati "Halaman Perhitungan," mencari pada 16 (Ma), dan maju lima, sehingga tiba pada 20 (Nga). Kita kemudian membuka halaman jawaban 20 (Nga) dan mencari jawaban nomor 5:

"Djika lekas ditjari masih ada harapan kembali."

Berdasarkan artikel di atas maka jika barang itu hilangnya belum lama dan Anda segera mencarinya, maka harapan untuk menemukannya kembali masih terbuka.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai Ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/