Rabu, 26 November 2014

RAMALAN PETANGAN KATJA WASIAT: APAKAH YANG DICITA-CITAKAN AKAN TERKABUL?

RAMALAN PETANGAN KATJA WASIAT: APAKAH YANG DICITA-CITAKAN AKAN TERKABUL?
.

Ivan Taniputera
26 November 2014
.

Ramalan Petangan Katja Wasiat menggunakan 51 buah kartu seperti gambar berikut ini:


Ramalan ini dapat dipergunakan menanyakan berbagai hal. Caranya kita memilih salah satu kartu dan mencocokkannya dengan buku jawaban. Seseorang menanyakan mengenai apakah yang dicita-citakannya dapat tercapai atau tidak. Saya akan menggunakan metoda ini.

Didapatkan kartu nomor 18 sebagai berikut:


Hasilnya adalah:

"Piara anak prampoean soeda berboelan dan bertaon, seperti orang boeka krandjang jang tidak kaliatan. Terangnja boelan di kali Tjioekang tida kaliatan kembang Lanhoa, d mana maoe ditjari:

Berdagang dan bekerdja tiada ada kamadjoeannja. Ada pengharepan tida bisa kasampean.

Secara umum hasil ramalan menyatakan bahwa apa yang dicita-citakan itu tidak bisa terkabul. Kemungkinannya adalah:

1. Anda mencari atau berusaha di tempat yang salah. Jadi lingkungan atau keadaan di sekitar Anda tidak mendukung bagi hal tersebut. Ibaratnya Anda hendak membeli makanan di toko besi.
2.Apa yang Anda cita-citakan itu terlampau tinggi.

Dengan demikian, Anda perlu keluar dari lingkungan Anda. Anda harus memiliki keberanian pula meninggalkan keadaan saat ini. Harus berani keluar dari zona kenyamanan Anda. Selain itu, perlu melakukan evaluasi, apakah yang Anda cita-citakan itu terlampau tinggi atau tidak. Cobalah mengukur apakah itu sudah sesuai dengan kemampuan Anda?

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain sebagainya silakan kunjungi: