Selasa, 01 Maret 2016

PELAJARAN RAHASIA ILMU NUMEROLOGI

PELAJARAN RAHASIA ILMU NUMEROLOGI
.
Ivan Taniputera.
26 Februari 2016
.




TAHAP PERTAMA: PENDAHULUAN
.
Suatu senja yang cerah dengan langit berona kemerahan. Murid telah duduk berhadapan dengan guru di teras rumah guru, guna menimba ilmu pengetahuan kehidupan.
.
GURU: Sore ini aku akan mengajarkan padamu rahasia ilmu numerologi, yang akan membantumu memahami kepribadian dan keberuntungan seseorang dari namanya.
.
MURID: Baik, Guru!. Murid akan mendengarkan dan menerima pelajaran dengan baik.
.
GURU: Dalam mempelajari ilmu numerologi yang merupakan rahasia dari segenap rahasia ini, syarat utama engkau perlu mengosongkan pikiranmu. Ibaratnya cangkir. Cangkir yang sudah penuh tidak dapat diisi lagi. Oleh karenanya, kosongkan pikiranmu dan terimalah pelajaran ini tanpa ragu atau bertanya-tanya lagi. Yang penting coba praktikkan ilmu ini. Bila engkau merasa mendatangkan manfaat, pertahankanlah. Namun jikalau engkau merasa tidak bermanfaat, maka lepaskanlah. Tidak perlu mencela apalagi menghina.
.
MURID: Baik, Guru!.
.
GURU: Pertama-tama, aku akan mengulangi kembali pelajaran tentang benda langit. Benda langit ini jumlahnya ada 9, yakni sama dengan jumlah angka yang dipergunakan. Benda-benda langit ini juga dipergunakan dalam ilmu astrologi. Adapun benda-benda langit itu adalah:
,
1. Matahari, memberikan getaran bagi angka 1.
2.Bulan, memberikan getaran bagi angka 2.
3.Yupiter, memberikan getaran bagi angka 3.
4. Saturnus, memberikan getaran bagi angka 4.
5.Merkurius, memberikan getaran bagi angka 5.
6.Venus, memberikan getaran bagi angka 6.
7.Uranus, memberikan getaran bagi angka 7.
8.Mars, memberikan getaran bagi angka 8.
9.Neptunus, memberikan getaran bagi angka 9.
.
Itulah benda-benda langit yang memberikan getaran pada angka-angka. Engkau perlu mengingatnya dengan baik. Cara mengingatnya adalah dengan “mantra,” yang berbunyi:
.
MA-BU-YU-SA, MER-VEN-UR, MA-NEP.
.
Itu adalah singkatan nama-nama depan masing-masing benda langit.
.
MURID: Baik, Guru. Saya akan mengingat baik-baik nama sembilan benda langit itu beserta angka yang dipengaruhinya.
[Murid mengulangi berkali-kali MA-BU-YU-SA, MER-VEN-UR, MA-NEP].
.
GURU: Sebagai pelajaran selanjutnya, aku akan mengajarkan bagaimana cara menghitung getaran angka yang mempengaruhi nama masing-masing. Pertama-tama engkau perlu mengetahui hubungan antara angka dan abjad. Adapun rumusnya adalah “perulangan sembilan-sembilan.” Artinya engkau menghitung A sebagai satu, B sebagai dua, C sebagai tiga, dan seterusnya, hingga I sebagai sembilan. Lalu engkau kembali ke satu lagi. Jadi J sebagai satu, K sebagai dua, L sebagai tiga, dan seterusnya. Demi kemudahan, ini adalah daftarnya:
.
Angka 1 mewakili A, J, dan S.
Angka 2 mewakili B, K, dan T.
Angka 3 mewakili C, L, dan U.
Angka 4 mewakili D, M, dan V.
Angka 5 mewakili E, N, dan W.
Angka 6 mewakili F, O, dan X.
Angka 7 mewakili G, P, dan Y.
Angka 8 mewakili H, Q, dan Z.
Angka 9 mewakili I, dan R.
.
Dengan demikian semua ini tentu sudah sangat jelas bagimu.
.
MURID: Baik, Guru!
.
GURU: Kini bagian yang terpenting adalah bagaimana menghitung getaran angka namamu sendiri dan orang lain.
.
Ambil contoh seseorang yang bernama SASTRANINGRAT. Maka hitungkanlah sebagai berikut:
S = 1; A = 1; S = 1; T=2; R=9; A=1; N=5; I=9; N=5; G=7; R=9; A=1; T=2.
Jumlahkanlah angka-angka itu.
1+1+1+2+9+1+5+9+5+7+9+1+2 = 53.
Angka 53 ini dijumlahkan lagi digit-digitnya: 5+3 = 8.
Dengan demikian, ia menerima getaran angka 8 yang dipengaruhi oleh planet Mars.
.
MURID: Terima kasih, Guru. Murid sekarang sudah paham cara menghitung angka getaran nama diri sendiri dan orang lain.
.
GURU: Sekarang guru akan bahas makna masing-masing angka.
.
MURID: Murid akan mendengarkan baik-baik.
.
TAHAP KEDUA: MAKNA ANGKA 1
.
GURU: Angka 1 mendapatkan getaran atau energi dari Matahari. Matahari ini merupakan penguasa bagi zodiak Leo. Ia merupakan lambang seorang raja. Adapun sifat-sifatnya adalah sebagai berikut:
(1) Mempunyai jiwa kepemimpinan atau keutamaan dalam apapun yang ditekuninya; sehingga dalam bekerja karier atau kedudukan akan cepat naik.
(2) Bersedia mendahulukan kepentingan yang lebih besar.
(3) Kelemahannya sering bersikap kurang sabar. Akan merasa marah apabila ditentang oleh bawahan atau anak buahnya
(4) Tidak takut dalam mengambil risiko.
(5) Ingin segala sesuatunya segera atau mendapatkan hasil dengan segera. Oleh karenanya, bisa terjerumus ke dalam emosi, apabila segala sesuatu dikerjakan dengan lambat. Jikalau apa yang dikerjakannya tidak segera membuahkan hasil, maka ia akan segera terjerumus dalam rasa pesimis dan keraguan, padahal belum tentu upayanya itu pasti gagal. Hanya saja segala sesuatu mempunyai waktunya sendiri-sendiri.
(6) Warna yang menguntungkan adalah keemasan, karena emas diwakili oleh matahari, sebagaimana yang juga dianut dalam ilmu astrologi. Untuk batu permata, gunakanlah Topaz.
.
Segala sesuatu tentang makna angka 1 sudah selesai dipaparkan.
.
MURID: Murid sudah paham pelajaran ini. Terima kasih Guru. Silakan guru lanjutkan lagi pelajarannya.
.
TAHAP KETIGA: MAKNA ANGKA 2
.
GURU: Kita akan melanjutkan dengan makna angka 2 yang mendapatkan getaran dari Rembulan. Rembulan merupakan penguasa bagi zodiak Cancer. Adapun sifat-sifatnya adalah sebagai berikut:
.
(1) Mempunyai sikap ramah terhadap orang lain, menjunjung tinggi sopan santun, dan bersikap hormat terhadap orang lain. Bersikap peduli pada orang lain.
(2) Mempunyai daya imajinasi yang baik, sehingga cocok menekuni dunia tulis menulis atau perancangan (desain), yakni sesuatu yang memerlukan kekuatan daya imajinatif. Menggemari keindahan alam.
(3) Menggemari hal-hal yang ada kaitannya dengan spiritual atau kehalusan batin, sehingga merenungkan hal-hal tersebut.
(4) Kelemahannya adalah pikiran mudah berubah-ubah; sebentar berkata A dan sebentar kemudian berubah menjadi B. Gejolak emosional mudah sekali berubah. Mudah pula dipengaruhi oleh segala sesuatu yang berlaku di sekitarnya, termasuk perkataan orang lain. Oleh karenanya, ia mudah dihasut orang lain, sehingga akhirnya terjerumus dalam penyesalan.
(5) Daya imajinasi yang tidak dikendalikan dengan baik, bisa membawanya ke alam khayalan, sehingga akhirnya tidak lagi membumi. Mempunyai angan-angan terlampau tinggi dan tidak praktis.
(6) Warna yang menguntungkan baginya adalah warna kelembutan, seperti coklat muda dan putih. Juga warna yang mencerminkan kesegaran alam, yakni hijau. Batu permata yang menguntungkan adalah batu giok dan mutiara. Ingat bahwa mutiara bentuknya seperti Rembulan.
.
Segala sesuatu tentang makna angka 2 sudah selesai dipaparkan.
.
MURID: Murid sudah paham pelajaran ini. Terima kasih Guru. Silakan guru lanjutkan lagi pelajarannya.
.
TAHAP KEEMPAT: MAKNA ANGKA 3
.
GURU: Angka 3 mendapatkan getaran dari planet Yupiter. Planet yang paling besar dalam tata surya kita. Yupiter menguasai tanda zodiak Sagitarius dan Pisces. Adapun sifat-sifatnya adalah sebagai berikut:
.
(1) Mempunyai kejujuran dan kesetiaan. Setia terhadap tanggung jawab yang harus dipikulnya atau apapun yang dipercayakan padanya. Jadi, jika ia dipercaya menjaga perbendaharaan harta orang lain, maka ia akan menjaganya sungguh-sungguh.
(2) Berjiwa sosial dan menyukai pekerjaan atau kegiatan yang sifatnya melayani atau mengabdi orang lain, misalnya sebagai dokter, guru, ahli terapi, dan lain sebagainya. Meski tidak mengemban pekerjaan-pekerjaan tersebut secara formal, namun sifat pelayanan atau pengabdian tidak hilang. Jadi menekuni pekerjaan apapun, sifat-sifat tersebut tetap ada. Sebagai contoh, saat berangkat ke kantor, kemungkinan orang yang mempunyai getaran angka 3 akan membantu menyeberangkan terlebih dahulu seorang nenek atau pekerjaan sosial lainnya. Apabila bekerja di pabrik, kemungkinan ia bersedia menjadi petugas P3K yang bertugas memberikan pertolongan saat kecelakaan kerja.
(3) Pandai dalam mencari uang, namun kelemahannya adalah tidak sayang menghabiskan uang tersebut. Biasanya kurang suka berdiam diri dan harus selalu ada kegiatan. Dengan demikian, di waktu senggang biasanya gemar mengikuti kegiatan sosial atau kemasyarakatan, misalnya dengan menjadi pengurus organisasi.
(4) Kelemahannya adalah mudah terjerumus pada kesombongan, terutama bila telah berhasil meraih suatu keberhasilan tertentu.
(5) Karena mudah kasihan pada orang lain dan selalu ingin menolong mereka, maka mudah sekali dimanfaatkan orang lain. Uang atau harta yang diperoleh bisa habis karena ditipu orang, yakni orang yang seolah-olah patut dikasihani padahal tidak. Oleh karenanya, perlu belajar membedakan antara orang yang patut ditolong dan tidak.
(6) Warna yang menguntungkan adalah Biru, ungu, merah, dan coklat. Sementara itu, batu permata yang cocok baginya adalah kecubung (ametis).
.
Segala sesuatu tentang makna angka 3 sudah selesai dipaparkan.
.
MURID: Murid sudah paham pelajaran ini. Terima kasih Guru. Silakan guru lanjutkan lagi pelajarannya.
.
TAHAP KELIMA: MAKNA ANGKA 4
.
GURU: Angka 4 mendapatkan pengaruh dari planet Saturnus, yang merupakan penguasa bagi zodiak Capricornus dan Aquarius. Adapun sifat-sifatnya adalah sebagai berikut:
.
(1) Mempunyai pembawaan tenang seperti tanah atau bumi. Biasanya tidak suka bertengkar dan tidak pula suka menonjolkan diri. Oleh karenanya, orang biasanya tidak mengenal kelebihan ataupun kelemahannya. Meski mempunyai kekayaan berlimpah, tetapi ia biasanya tidak suka memamerkan hal tersebut. Jadi, orang biasanya terkejut sewaktu menyadari bahwa ia ternyata mempunyai banyak kelebihan. Biasanya bersikap pendiam. Itulah sebabnya, ia sering disangka angkuh dan dingin, serta tidak menyukai persahabatan dengan orang lain. Padahal tidak demikian. Jika sudah mengenal dirinya dengan baik, maka persahabatan bisa menjadi seperti saudara dekat atau bahkan lebih dari itu.
(2) Gemar melakukan sesuatu dari sisi yang aman. Jadi ia kurang suka berspekulasi. Ia lebih suka mendapatkan kekayaannya melalui jalan konvensional. Itulah sebabnya, ia agak lambat dalam mengumpulkan kekayaan, namun hidupnya lebih tenang dan jarang mengalami gejolak. Segala sesuatu diperhitungkan dengan matang dan tidak menyukai spontanitas.
(3) Cenderung menggemari pengetahuan atau informasi yang sifatnya sudah pasti. Oleh karenanya, ia sangat membenci sesuatu yang sifatnya desas desus, kabar burung, atau spekulatif sifatnya. Cocok menekuni ilmu-ilmu seperti matematika dan sains (ilmu pasti), yakni ilmu-ilmu yang menjauhi spekulasi atau tebakan semata. Ia sangat membenci kata “mungkin,” “bisa jadi,” dan lain sebagainya yang bernuansa ketidak-pastian.
(4) Kelemahannya adalah ia kurang bersemangat untuk maju dan cenderung pesimis. Jika ditawari sesuatu yang baru, maka ia enggan menerima dan harus menunggu lama sampai hal itu terbukti bermanfaat. Jadi kemungkinan akan melewatkan peluang-peluang baik yang hanya terjadi seumur hidupnya. Biasanya hidup akan datar-datar saja, yang kemungkinan dianggap sangat membosankan oleh orang lain.
(5) Terdapat kecenderungan pemalas dan bekerja juga biasanya agak lambat. Biasanya orang menganggap mereka lambat dalam memutuskan sesuatu. Kehidupan biasanya hanya baik setelah masa tuanya.
(6) Warna yang cocok adalah biru muda dan abu-abu. Batu yang menguntungkan adalah dari jenis safir, yakni berwarna biru, sesuai dengan warna keberuntungannya.
.
Segala sesuatu tentang makna angka 4 telah selesai dipaparkan.
.
MURID: Murid sudah paham pelajaran ini. Terima kasih Guru. Silakan guru lanjutkan lagi pelajarannya.
.
TAHAP KEENAM: MAKNA ANGKA 5
.
GURU: Angka 5 mendapatkan getaran yang berasal dari planet Merkurius. Planet ini merupakan penguasa bagi tanda zodiak Gemini. Adapun sifat-sifatnya adalah sebagai berikut:
.
(1) Menggemari segala sesuatu yang ada hubungannya dengan olah pikiran, karena Merkurius merupakan planet yang ada hubungannya dengan pikiran atau kecerdasan. Oleh karenanya, ia akan sanggup menyelesaikan segenap persoalan mulai dari yang sederhana hingga rumit dengan akal-akal gemilang. Cocok dimintai pendapat atau saran dalam menyelesaikan suatu masalah. Sanggup berpikir cepat dalam berbagai keadaan.
(2) Pandai dalam berkata-kata. Oleh karenanya, dapat memenangkan perdebatan dan mempunyai kepandaian pula dalam berkomunikasi. Biasanya sebelum lawan bicara atau lawan debat mempunyai jawabannya, ia sudah sanggup memberikan jawaban yang jitu.
(3) Sanggup menyesuaikan diri dengan berbagai keadaan atau perubahan. Selain itu, cocok pula bergaul dengan berbagai kalangan.
(4) Meskipun demikian, kelemahan atau efek samping juga timbul dari pikirannya yang cepat itu. Terkadang ia suka kelepasan berbicara atau salah mengatakan sesuatu. Hal-hal yang seharusnya tidak dikatakan atau disampaikan pada orang lain, justru terlontar keluar dari mulutnya karena kecerobohan. Intinya, pikiran terlalu cepat justru tidak dipertimbangkan lagi, sehingga merugikan dirinya sendiri.
(5) Kelemahan lain, ingin segala sesuatu serba cepat dan kurang sabar. Akibatnya, pekerjaan memang dapat terselesaikan lebih cepat dibandingkan orang lain, hanya saja kualitasnya menjadi buruk. Selalu tergesa-gesa dalam mengambil kesimpulan.
(6) Warna yang cocok adalah warna yang bercorak tenang. Kegunaannya adalah menenangkan batin atau pikirannya yang bergerak terlampau cepat. Sementara itu, batu permata yang cocok adalah intan.
.
Segala sesuatu tentang angka 5 telah selesai dipaparkan.
.
MURID: Murid sudah paham pelajaran ini. Terima kasih Guru. Silakan guru lanjutkan lagi pelajarannya.
.
TAHAP KETUJUH: MAKNA ANGKA 6
.
GURU: Angka 6 mendapatkan getaran yang berasal dari planet Merkurius. Planet ini merupakan penguasa bagi tanda zodiak Taurus dan Libra. Adapun sifat-sifatnya adalah sebagai berikut:
.
(1) Mempunyai sifat santai dan merasa tidak perlu bekerja keras. Oleh karenanya, orang mungkin akan menganggapnya malas, padahal tidak demikian. Orang yang menerima getaran dari angka 6 hanya merasa bahwa hidup itu tidak perlu terlalu dipacu. Dengan demikian, mereka biasanya tidak mudah panik.
(2) Sanggup memecahkan berbagai permasalahan dan persoalan yang sulit bagi orang lain. Karenanya, banyak orang sering meminta pendapat atau sarannya saat mereka terlibat masalah.
(3) Mempunyai sifat riang gembira, sehingga dapat mencerahkan suasana. Selain itu, mereka senantiasa melihat sisi baik segala sesuatu. Mereka menyenangi pula kemewahan. Jika mempunyai uang, mereka tentu akan membeli dan mengoleksi barang-barang bermerk. Biasanya pandai dalam memantaskan busana.
(4) Karena terlalu santai, maka efek sampingnya adalah sering tertinggal kemajuannya dibandingkan orang lain. Namun bagi mereka nampaknya bukan masalah. Kendati demikian, hal tersebut dapat mengganggu juga bagi rekan-rekan sekerjanya, karena mereka kurang bersinergi dalam kecepatan kerja.
(5) Akibat terlalu mementingkan kemewahan, bisa menjadi boros, dan kurang pertimbangan dalam mengeluarkan uang. Asal ada kemampuan membeli barang yang dipandangnya bagus, ia pasti akan membelinya.
(6) Warna yang cocok adalah merah jambu dan biru. Sementara itu, batu permata yang baik baginya adalah pirus, yakni sejenis batu berwarna biru.
.
Segala sesuatu tentang angka 6 telah selesai dipaparkan.
.
MURID: Murid sudah paham pelajaran ini. Terima kasih Guru. Silakan guru lanjutkan lagi pelajarannya.
.
TAHAP KEDELAPAN: MAKNA ANGKA 7
.
GURU: Angka 7 mendapatkan getaran yang berasal dari planet Uranus. Planet ini merupakan penguasa bagi tanda zodiak Aquarius. Adapun sifat-sifatnya adalah sebagai berikut:
.
(1) Mementingkan intelektual dan pemikiran. Orang yang mendapatkan getaran dari angka 7 akan lebih banyak menggunakan otaknya dibandingkan tenaganya. Jadi jika merumuskan strategi atau memecahkan masalah ia akan menggunakan strateginya ketimbang konfrontasi secara langsung. Secara umum, ia lebih menitik-beratkan pada otak dibandingkan otot. Berjiwa pemikir dan cenderung bersikap seperti ilmuwan (walau tidak harus mendapatkan pendidikan formal).
(2) Menggemari sesuatu yang sifatnya unik dan lain dari yang lain, termasuk sesuatu bernuansa mistik atau gaib. Karena menyukai keunikan tersebut, ia dapat menghasilkan karya atau pemikiran yang sifatnya asli dan biasanya tidak menuruti norma berlaku.
(3) Cocok menjadi tokoh pembaharu, sehingga mendatangkan nuansa kesegaran pada sesuatu yang sudah usang. Bisanya dapat menjadi bintang penolong saat cara-cara usang sudah macet.
(4) Kelemahannya adalah dapat dianggap eksentrik atau aneh oleh orang lain, karena ia menggemari sesuatu yang unik serta lain dari yang lain. Selain itu, dapat memendam sikap keras kepala dan terlalu membenci sesuatu yang usang, termasuk norma-norma dan tradisi lama. Sebenarnya istilah keras kepala ini lebih tepat disebut jiwa pemberontak. Ia mudah bosan pada rutinitas dan ingin terus menerus mengalami sesuatu yang berbeda. Dengan demikian, susah bekerja lama pada suatu bidang.
(5) Gemar membelanjakan uangnya untuk membeli sesuatu yang menjadikannya nampak berbeda dengan orang lain. Oleh karenanya, kekayaannya bisa habis hanya untuk membeli barang-barang yang mereka sangka hebat dan menjadikannya berbeda dengan orang lain. Kurang memahami keindahan, sehingga biasanya tidak berjiwa seni. Pilihan bukan didasarkan pada keindahan, melainkan kepada fungsinya, terutama jika itu dirasa mereka sanggup menjadikannya berbeda dengan orang lain.
(6) Warna yang sesuai bagi mereka adalah putih, kuning, dan hijau. Sementara itu, batu permata yang baik bagi mereka adalah mutiara karena warnanya putih dan juga batu baiduri.
.
Segala sesuatu tentang angka 7 telah sesuai dipaparkan.
.
MURID: Murid sudah paham pelajaran ini. Terima kasih Guru. Silakan guru lanjutkan lagi pelajarannya.
.
TAHAP KESEMBILAN: MAKNA ANGKA 8
.
GURU: Angka 8 mendapatkan getaran yang berasal dari planet Mars. Planet ini merupakan penguasa bagi tanda zodiak Aries dan Scorpio. Adapun sifat-sifatnya adalah sebagai berikut:
.
(1) Memegang teguh janji yang sudah diucapkannya. Jadi bila sudah mengucapkan suatu janji mereka akan berjuang keras menepatinya. Orang yang mendapatkan getaran angka 8 biasanya jarang sekali ingkar janji. Gemar berjuang demi mencapai tujuannya. Mempunyai jiwa pejuang.
(2) Biasanya menggemari kegiatan fisik (salah satunya olah raga). Tentu saja bukan berarti bahwa getaran angka lain tidak ada yang gemar olah raga. Hanya saja, orang yang mendapatkan getaran angka 8 akan merasakan bahwa olah raga adalah bagian dari jiwanya. Jika tidak berolah raga atau melakukan kegiatan fisik, mereka akan merasa ada sesuatu yang hilang dari diri mereka. Dalam hal ini, bukan berarti mereka pasti akan menjadi olah ragawan.
(3) Tahan banting dan tidak mudah lelah. Mudah bergaul dengan berbagai kalangan, sehingga kemungkinan banyak kawan dari berbagai golongan. Bersifat agresif dalam segala sesuatu. Karenanya dapat menjadi tenaga penjualan yang handal.
(4) Kelemahannya adalah sikap kurang sabar dan sikap agresifnya terkadang mengganggu orang lain. Orang lain akan menganggapnya terlalu memaksakan kehendaknya. Sikap kurang sabar itu bisa membawa pada kecerobohan, sehingga berpotensi mendatangkan kerugian bagi dirinya. Mengerjakan sesuatu seringkali tergesa-gesa sehingga tidak maksimal.
(5) Tidak dapat menghasilkan gagasan-gagasan yang cemerlang bila tidak dibantu orang lain (terutama yang mempunyai getaran angka 7). Mempunyai sikap ingin dihormati orang lain atau terlalu mementingkan nama baik dan kehormatan.
(6) Warna yang baik adalah biru tua dan hitam. Batu permata yang cocok adalah kecubung dan safir biru.
.
Segala sesuatu mengenai angka 8 telah selesai dipaparkan.
.
MURID: Murid sudah paham pelajaran ini. Terima kasih Guru. Silakan guru lanjutkan lagi pelajarannya.
.
TAHAP KESEPULUH: MAKNA ANGKA 9
.
GURU: Angka 8 mendapatkan getaran yang berasal dari planet Neptunus. Planet ini merupakan penguasa bagi tanda zodiak Pisces. Adapun sifat-sifatnya adalah sebagai berikut:
.
(1) Mempunyai daya imajinasi yang tinggi, sehingga sangat baik sekali menekuni atau mengerjakan sesuatu yang ada kaitannya dengan seni. Tentu saja tidak semua orang yang mendapatkan getaran angka 9 pasti menjadi seniman. Hanya saja daya imajinasi itu akan tetap tampak nyata bagi mereka, apa pun pekerjaan yang mereka tekuni.
(2) Memiliki kesanggupan memahami atau mengenali sesuatu yang sulit bagi orang kebanyakan. Oleh karenanya, orang yang mendapatkan getaran angka 9 dapat membaca pikiran atau keinginan orang lain. Mereka juga mempunyai kepekaan dan intuisi yang tinggi, dimana kemampuan tersebut sering disebut indra keenam oleh orang awam. Dengan kata lain, mereka mempunyai kepekaan atau sensitivitas yang tinggi sekali.
(3) Gemar memecahkan atau menggali sesuatu yang misterius sifatnya, termasuk misteri-misteri kemanusiaan. Pandai menentukan masa depannya sendiri, karena ia mempunyai intuisi atau kepekaan yang kuat.
(4) Permasalahan utama yang sering mendera mereka justru terkait dengan kepekaan atau sensitvitas itu sendiri. Mereka kemungkinan menjadi mudah sekali tersinggung atau menjadi terlalu peka terhadap orang lain. Selain itu, mereka kemungkinan merupakan orang yang misterius dan sangat tertutup. Dengan demikian, dapat dianggap aneh dan dijauhi orang lain.
(5) Daya imajinasi yang terlampau berlebihan dapat menjadikannya kurang sanggup menerima realita. Bisa membawanya hidup dalam bayang-bayang khayalannya sendiri. Salah satu keanehan dari mereka adalah terkadang justru gemar bercanda berlebihan sehingga menjengkelkan orang lain, karena angka 9 ini memang membawa getaran keanehan semacam itu.
(6) Warna yang cocok adalah merah. Batu permata yang baik adalah permata mirah.
.
Demikianlah makna dan seluk beluk kesembilan angka dalam numerologi telah selesai dipaparkan dengan baik.
.
MURID: Terima kasih Guru. Murid akan sungguh-sungguh mengingat dan mengamalkannya dengan baik.
.
TAHAP KESEBELAS: METODA HITUNG DENGAN TANGAN
.
GURU: Pelajaran kita belum selesai. Kini guru akan mengajarkan padamu bagaimana menghitung angka-angka huruf nama kita dengan tanpa menghafal apa pun. Caranya gunakan tangan kiri. Bubuhkan angka 1 pada ruas paling ujung jari telunjuk. Bubuhkan angka 2 pada ruas paling ujung jari tengah. Bubuhkan angka tiga pada ruas paling ujung jari manis. Bubuhkan angka 4 pada ruas paling ujung jari kelingking. Bubuhkan angka 5 pada ruas tengah jari kelingking. Bubuhkan angka 6 pada ruas paling dasar jari kelingking. Bubuhkan angka 7 pada ruas paling dasar jari manis. Bubuhkan angka 8 pada ruas paling dasar jari tengah. Bubuhkan angka 9 pada ruas paling dasar jari telunjuk.
.


Selanjutnya kita ambil contoh dengan menghitung berapakah angka numerologi bagi huruf E. Gunakan ibu jarimu sebagai sarana menghitung. Gerakkan ibu jarimu searah jarum jam, dimulai dari ruas paling ujung jari telunjuk, yakni yang telah kita tandai dengan angka 1. Gerakkan dari ruas paling ujung jari telunjuk ke ruas paling ujung jari tengah, lalu ruas paling ujung jari manis, dan seterusnya, sambil engkau menghitung A, B, C, hingga tiba pada huruf E. Ternyata huruf E jatuh pada ruas tengah jari kelingking, yang sebelumnya sudah engkau tandai dengan angka 5. Demikianlah cara mudah menghitung angka numerologi suatu huruf. Ingat bahwa jika engkau sudah tiba pada ruas paling dasar jari telunjuk, maka hitungan selanjutnya melompat kembali pada ruas paling ujung jari telunjuk.
.
MURID: Baik. Murid sudah paham.
.
TAHAP KEDUA BELAS: PENUTUP
.
GURU: Dengan demikian, rahasia dasar ilmu numerologi telah kuajarkan padamu. Numerologi ini dapat pula dipergunakan memilih nama perusahaan yang hendak engkau dirikan. Adapun pemilihan angkanya disesuaikan dengan sifat perusahaan yang engkau kehendaki. Sebagai contoh, perusahaan konsultan, maka gunakan nama yang membawa getaran angka 7, karena sifatnya adalah memecahkan masalah melalui strategi atau pemikiran. Selanjutnya, perhitungan numerologi ini tidak hanya berlaku pada nama saja, namun juga bagi tanggal kelahiranmu.
.
Sebagai contoh, orang yang lahir pada tanggal 14-01-1950, maka angka numerologi berdasarkan tanggal lahirnya adalah 1+4+1+1+9+5 = 21, atau diringkas menjadi 2+1 = 3. Jadi secara kelahiran, ia mendapatkan getaran angka 3.
.
MURID: Jadi kemungkinan setiap orang dipengaruhi oleh getaran dua angka, yakni berdasarkan nama dan tanggal kelahirannya, Guru?
.
GURU: Benar sekali. Manusia itu mempunyai sifat yang rumit, sehingga seseorang sudah pasti tidak dipengaruhi oleh satu faktor saja. Bahkan bukan hanya itu, terdapat metoda-metoda lain dalam numerologi. Dengan demikian, seseorang dalam hidupnya mungkin dipengaruhi oleh beberapa angka sekaligus. Namun tidak kita bahas sekarang. Sementara ini pelajaran sudah selesai.
.
MURID: Baik, terima kasih banyak, Guru! Murid berpamitan pulang.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.