Selasa, 01 Maret 2016

RAMALAN BAZI DAN KARTU LENORMAND UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER DAN PERJODOHAN

RAMALAN BAZI DAN KARTU LENORMAND UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER DAN PERJODOHAN.
.
Ivan Taniputera.
26 Februari 2016.
.
Seseorang (sebut saja Sdri. Ve) bertanya mengenai karier dan perjodohan. Ia menanyakan apakah dapat menikah dengan kekasihnya saat ini. Saya lalu membuat diagram Bazinya.
.


.
Saya menafsirkan bahwa Sdri. VE mempunyai masalah dalam mengatur keuangan, sehingga agak boros. Meskipun banyak mendapatkan uang, tetapi uang mudah keluar lagi. Mempunyai sifat agak manja, sehingga kurang tahan menghadapi kesusahan dalam bekerja. Biasanya bekerja hanya untuk mengisi waktu saja atau sekedar bersenang-senang. Apabila sudah bosan, maka akan berhenti dan keluar dari pekerjaan guna mencari pekerjaan baru.
.
Dalam hal karier, maka bisa mendapatkan kenaikan karier dengan cepat. Tidak begitu lama dapat memperoleh kepercayaan dari atasan. Meskipun demikian, biasanya karier setelah mengalami kenaikan pesat akan berhenti. Kemungkinan karena tidak tahan lama dalam bekerja.
.
Untuk menjawab apakah dapat menikah dengan kekasihnya yang sekarang, saya akan menggunakan metoda ramalan kartu Lenormand. Berdasarkan hasil di atas, maka saya dapat menyimpulkan, bahwa ia dapat menikah dengan kekasihnya yang sekarang. Adapun peluang pernikahan adalah tahun 2017 atau 2018.
,
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.