Minggu, 13 Maret 2016

RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KEPRIBADIAN, KARIER, DAN PERJODOHAN

RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KEPRIBADIAN, KARIER, DAN PERJODOHAN.
.
Ivan Taniputera.
7 Maret 2016.
.
Seseorang, sebut saja Sdri. A., menanyakan mengenai kepribadian, karier dan perjodohannya. Berikut ini adalah diagram Bazinya.
.


A. KEPRIBADIAN
.
Anda merupakan orang yang teliti, adil, dan berhati-hati dalam mengurus segala sesuatu. Mempunyai hati yang baik tetapi kelemahannya suka dipuji atau disanjung. Anda merupakan orang yang gemar membantu orang lain secara tulus iklas, walaupun terkadang dalam hati kecil Anda ada keinginan mendapatkan pujian, penghargaan atau nama baik.
.
Oleh karena itu, kelemahan utama Anda adalah bisa jatuh karena pujian atau sanjungan.
.
Anda juga merupakan orang yang gemar bekerja keras, setia, dan memiliki kemantapan hati. Kelebihan Anda yang lain adalah kemampuan yang baik dalam menyesuaikan diri. Selain itu, juga cepat tanggap dalam menghadapi sesuatu. Oleh karenanya, tidak sulit bagi Anda dalam mempelajari baru-baru. Karena cepat tanggap itulah, maka Anda juga sangat cepat dalam menjawab sesuatu. Tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk membalas surat, email, sms, dan pesan lainnya. Anda tidak suka berlama-lama dalam menjawab pertanyaan atau pesan orang lain.
.
Anda juga memiliki kegemaran terhadap makanan atau pakaian. Dengan demikian, yang perlu diwaspadai uang bisa habis karena kuliner atau penampilan. Kelemahan lainnya adalah Anda kemungkinan membeli banyak baju, tetapi jarang atau tidak pernah dipakai. Jadi, bagi Anda yang penting beli dulu; dipakai atau tidak adalah masalah belakangan. Kejelekannya adalah lemari Anda kemungkinan dipenuhi oleh barang-barang tidak berguna.
.
Anda kemungkinan mempunyai semacam ketegangan dalam diri Anda yang dapat diatasi dengan berbelanja. Namun yang patut diwaspadai, uang Anda bisa terkuras habis-habisan. Kemungkinan waktu kecil, apa yang diminta harus selalu dipenuhi.
.
B. KARIER
.
Cocok menekuni pekerjaan yang ada hubungan dengan komunikasi atau menyampaikan sesuatu. Sebagai contoh adalah bagian public relation (PR). Selain itu, cocok pula menekuni pekerjaan yang ada kaitannya dengan perumusan strategi. Mempunyai kemampuan pula dalam memimpin anak buah. Dengan demikian, jika berkarier sangat baik.
.
Kemungkinan akan merantau untuk belajar dan bekerja.
.
C. PERJODOHAN
.
Sebenarnya perjodohan tidak bermasalah. Semenjak muda mudah akrab dengan lawan jenis atau mempunyai daya tarik terhadap mereka. Kemungkinan karena Anda mempunyai penampilan ceria, sehingga disukai banyak orang. Hanya saja masalahnya adalah, pernikahan rentan mengalami keretakan karena godaan pihak ketiga atau perlu waspada terhadap perselingkuhan. Bisa mengalami sakit hati karena pengkhianatan. Oleh karenanya, sedari muda perlu sering melepaskan makhluk hidup yang terancam hidupnya (fangshen), terutama harus sepasang. Ini melambangkan doa permohonan agar kehidupan pernikahan kelak dapat langgeng.
.
Peluang menikah atau berjumpa jodoh adalah tahun 2022 dan 2023.
.
Ciri-ciri jodoh Anda adalah sebagai berikut:
1. Orang yang penampilannya lembut dan mementingkan pula penampilan, termasuk pakaian dan gaya rambut. Ia menggemari penampilan modis dan tumbuh ramping, walau tidak harus tinggi. Tingginya kemungkinan sedang.
2.Orang yang matang jiwanya. Bisa memberikan nasihat-nasihat atau saran. Dapat pula ditafsirkan mempunyai usia jauh lebih tua dibanding Anda.
.
Waspadai kesedihan karena asmara.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.