Rabu, 09 Maret 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG HASIL PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG HASIL PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN.
.
Ivan Taniputera.
10 Maret 2016.
.
Pemilihan presiden dan wakil presiden di negara kita telah berlangsung lebih dari setahun. Pada kesempatan kali ini saya akan melakukan kilas balik terhadap ramalan saya terdahulu terkait hasil pemilihan presiden dan wakil presiden di negara kita untuk keperluan evaluasi. Ternyata hasilnya ramalan saya sungguh luar biasa tepat.
.
Pada tanggal 30 Mei 2014, saya telah menulis artikel berjudul “MEMPREDIKSIKAN HASIL PEMILIHAN PRESIDEN 2014 DENGAN ASTROLOGI,” adapun linknya adalah http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2014/05/memprediksikan-hasil-pemilihan-presiden.html. Di situ saya menulis bahwa Pasangan 1 (JKW-JK) berbanding Pasangan 2 (PR-H) akan memperoleh perbandingan suara:
.
“Dengan demikian kita dapat memperkirakan bahwa hasil pemilihan presiden di negeri antah berantah tersebut kurang lebih adalah 56,5% : 43,5 %. Pasangan pertama akan unggul dengan 56,5 %. Kalau dibulatkan hasilnya kemungkinan akan berkisar antara 60:40. “
.
Ternyata hasil penghitungan suara menurut Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah sebagai berikut:
.
TOTAL JUMLAH SUARA 
Prabowo-Hatta: 62.576.444 (46,85 persen) 
Jokowi-JK: 70.997.851 (53,15 persen)* 
Selisih suara: 8.421.389 
Total suara sah: 133.574.277
.
.
Jadi jika kita bandingkan maka adalah sebagai berikut:
.
Hasil ramalan saya: 56,5% : 43,5 %
Hasil penghitungan suara: 53,14% : 46,85%.
.
Jadi, hasil ramalan saya sungguh mendekati kenyataan. Saya telah meramalkan sebelumnya bahwa pasangan JKW-JK akan unggul, dan memang demikianlah yang terjadi.
.
Semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi memang terbukti kejituannya.
.
Bahkan bukan hanya itu saja, pada artikel lain saya yang berjudul “ BAGAIMANA KONDISI PEMILIHAN PRESIDEN 2014 DI NEGARA KITA KELAK ?: ANALISA DENGAN TAROT (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2014/02/bagaimana-kondisi-pemilihan-presiden.html), yang saya tulis pada tanggal 26 Februari 2014:
.
“ Kartu Seven Pentacles (Tujuh Bintang) melambangkan adanya suatu peristiwa yang tak terduga pada menit-menit terakhir. Artinya saat pemilihan presiden 2014 di negara kita itu pada detik-detik terakhir akan terjadi suatu peristiwa tak terduga.”
.
Ternyata peristiwa tidak terduga itu adalah kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden sama-sama mengklaim kemenangannya, dimana ini belum pernah terjadi dalam sejarah negara kita.
.
Selanjutnya saya menulis: .
.
“ Agar dapat memperoleh gambaran yang lebih jelas, saya menarik satu kartu lagi dari tumpukan yang tersisa. Ternyata yang didapatkan adalah Queen of Wand. Ini menandakan adanya seorang sosok wanita yang kuat. Wanita ini mungkin berpengaruh pada pemilihan presiden tersebut. Kemungkinannya ada dua: 
.
1.Wanita itu kemungkinan menjadi penentu dalam menjadikan seseorang menaiki tampuk kepemimpinan (queen atau king maker). 
2.Wanita itu sendiri yang akan menjadi pemimpin. .”
.
Ternyata yang dimaksud wanita kuat itu adalah Ibu Megawati. Karena Beliau tidak mencalonkan diri sebagai presiden, maka hal itu juga merupakan salah satu penentu kemenangan Bapak JKW.
.
Terlepas dari semua itu, akhirnya memang perseteruan antara dua pasangan calon presiden dan wakil presiden negara kita dapat diredakan, sebagaimana yang saya tulis:
.
“Kartu Two Cups (Dua Piala) melambangkan penyatuan kembali dan komitmen. Berbagai pihak yang sebelumnya bersaing kemungkinan akan menerima kekalahannya dengan bijaksana serta memberikan dukungannya bagi pemerintahan yang baru. Ini adalah kartu yang baik, sehingga menandakan adanya akhir yang bahagia dalam ajang pemilihan presiden 2014 di negara kita. “
.
Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa hampir semua ramalan saya telah terbukti kebenarannya. Semua ini bukan memperlihatkan kehebatan, namun sekali lagi membuktikan kejituan ilmu Astrologi dan metafisika. .
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.