Rabu, 09 Maret 2016

RAMALAN SAYA TERBUKTI KEMBALI KETEPATANNYA: WAFATNYA NANCY REAGAN

RAMALAN SAYA TERBUKTI KEMBALI KETEPATANNYA: WAFATNYA NANCY REAGAN .
.
10 Maret 2016
Ivan Taniputera.
.
Nancy Reagan, janda mendiang mantan presiden Amerika Serikat, Ronald Reagan, wafat pada tanggal 6 Maret 2016.
.




Nancy Reagan (sumber gambar: wikipedia).
.
Berikut ini adalah link beritanya:
.
.
Beliau wafat pada usia 94 tahun.
.
Ternyata pada ramalan yang saya tulis tanggal 19 Desember 2015 berjudul “Ramalan Meneropong Tahun 2016” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2015/12/ramalan-meneropong-tahun-2016.html), saya telah menulis:
.
“Maret 2016, Yupiter mengalami pengaruh buruk dari Saturnus dan beberapa planet sekaligus. Oleh karenanya, perekonomian pada bulan ini kemungkinan akan memburuk. Penafsiran lainnya, kemungkinan ada tokoh dunia yang meninggal. “
.
Ramalan di atas terbukti dengan meninggalnya Nancy Reagan. Sekali lagi ramalan saya terbukti keakuratannya. Semua ini bukan memperlihatkan kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologilah yang terbukti kejituannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar Beliau terlahir di alam bahagia.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.