Selasa, 22 Maret 2016

SEKALI LAGI TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI HELIKOPTER JATUH

SEKALI LAGI TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI HELIKOPTER JATUH
.
Ivan Taniputera.
22 Maret 2016.
.
Baru-baru ini kita dikejutkan oleh jatuhnya sebuah helikopter milik TNI AD di Poso pada tanggal 20 Maret 2016. Adapun link beritanya adalah http://daerah.sindonews.com/read/1094429/174/helikopter-tni-ad-jatuh-di-poso-5-penumpang-tewas-1458476720.
Ternyata pada tanggal 18 Februari 2016, saya telah menulis artikel berjudul TELAAH GERHANA MATAHARI 9 MARET 2016 DARI SISI ASTROLOGI (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/02/telaah-gerhana-matahari-9-maret-2016.html), yang menyatakan:
.
“Gerhana ini juga Square dengan Uranus, dimana Uranus melambangkan pergolakan, pemberontakan, gerakan radikal, gempa bumi, dan penerbangan. Oleh karenanya, perlu diwaspadai juga gerakan-gerakan radikal dan pergolakan atau kericuhan di berbagai daerah, yang tentunya akan sangat memusingkan. Gempa bumi juga kemungkinan akan marak di berbagai kawasan negara kita. Dunia penerbangan juga perlu ekstra hati-hati.”
.
Dengan demikian, ramalan di atas telah membuktikan kebenarannya.
.
Ternyata jika kita cermati lebih jauh, helikopter tersebut sedang dalam misi pengejaran terhadap suatu gerakan radikal. Adapun link beritanya adalah http://regional.kompas.com/read/2016/03/20/21560081/Helikopter.TNI-AD.yang.Jatuh.di.Poso.Dipakai.untuk.Kejar.Kelompok.Santoso.
.
Jadi, ini juga ada kaitannya dengan gerakan radikal, sebagaimana yang telah saya tulis pada artikel di atas.
.
Marilah kita memanjatkan doa bagi para kusuma bangsa yang telah gugur demi mempertahankan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, yakni negara berlandaskan Pancasila yang sangat kita cintai.
.
Ilmu astrologi sekali lagi membuktikan kejituannya. Semua ini bukan berasal dari kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi itu sendiri yang memang akurat.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.