Minggu, 09 Februari 2020

KESAKSIAN FENGSHUI: SARAN SAYA DALAM MEMINDAHKAN AKUARIUM MENJADIKAN REJEKI LEBIH LANCAR

KESAKSIAN FENGSHUI: SARAN SAYA DALAM MEMINDAHKAN AKUARIUM MENJADIKAN REJEKI LEBIH LANCAR.
.
Ivan Taniputera.
3 Februari 2020.
.
Baru-baru ini saya mendapatkan pesan dari seorang teman melalui inbox facebook. Ia memberikan kesaksian bahwa rejekinya menjadi lancar setelah menurut saran saya dalam memindahkan akuarium.
.
 
.
 
.
Berikut ini adalah transkripnya:
.
TEMAN:
.
Dapat salam dari keluarga saya pak.. kami sekeluarga masih ingat jasa Bapak yang pernah membantu kami untuk menata rumah di Lamongan.. dulu anak saya sering sakit, rejeki tidak lancar.. setelah Bapak menganjurkan untuk memindahkan aquarium di depan rumah, kini segalanya sudah lancar pak.. terimakasih banyak..
.
TEMAN:
.
Dulu itu anak sy masuk rumah sakit, pekerjaan tiba-tiba sulit, rejeki pun sulit.. bisa dikata semuanya sulit pak.. setelah saya memfoto depan rumah saya di Lamongan, ketika itu Bapak menyuruh saya untuk memindahkan aquarium2 yg saya punya itu.. setelah itu semuanya lancar.. anak saya sekarang sehat kembali.. rejeki saya jg pulih.. Saya masih belum dapat membalas kebaikan Bapak.. hanya doa dari kami sekeluarga yg senantiasa kami panjatkan untuk Bapak.. semoga senantiasa berbahagia dan terus menginspirasi Pak..
.
SAYA:
.
Saya turut senang jika bermanfaat.
.
Berdasarkan kesaksian dan pengalaman teman ini, kita perlu menyimpulkan bahwa meletakkan akuarium tidak boleh sembarangan. Apabila lokasinya keliru secara Fengshui, maka dapat mengundang berbagai permasalahan. Setelah akuarium dipindahkan, maka rejeki menjadi lancar. Penting sekali agar senantiasa berhati-hati dalam menempatkan akuarium.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
,
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.