Kamis, 20 Februari 2020

KESAKSIAN: PENDAPATAN MENINGKAT SETELAH MENGGUNAKAN GAMBAR WALLPAPER RANCANGAN SAYA


KESAKSIAN: PENDAPATAN MENINGKAT SETELAH MENGGUNAKAN GAMBAR WALLPAPER RANCANGAN SAYA.
.
Ivan Taniputera.
21 Februari 2020.
.
Seseorang memberitahukan pada saya kesaksian menggunakan salah satu gambar wallpaper yang pernah saya posting sebagai berikut.
.
 
.
Ia menggunakannya pada layar telefon genggamnya.
.
 
.
Ia memberitahukan pada saya bahwa setelah menggunakan gambar wallpaper tersebut, penjualannya mengalami peningkatan. Selain itu, barang lama yang sulit laku juga tiba-tiba dapat terjual. Keberuntungan lain yang dijumpainya adalah mendapatkan pengalihan sewa kios dengan harga murah.
.
Berikut ini adalah kesaksian selengkapnya.
.
 
.
 
.
 
.
Berikut ini adalah transkripsinya:
.
SESEORANG:
banjir orderan jualanya lumayan gampang ya intinya banyak order
barang lama kaga laku2 tiba ada yg pesen
.
SAYA:
Iya barang yang dijual elektronik ya?
.
SESEORANG:
emng arti gambarnya apa saya juga gak tahu
acc handphone guci keramik gitu2
.
SAYA:
Wah itu cocok. Gambar itu untuk meningkatkan elemen Api dan Tanah.
Hp masuk Api dan guci keramik elemen Tanah.
.
SESEORANG:
ohh dpt operan kios murah juga sih om
oper sewa
bukan beli.
.
SAYA:
Iya elemen Api dan Tanah
Saya buat artikel ya.
.
SESEORANG:
silahkan om.
.
Saya akan memberikan penjelasan tambahan sebagai berikut. Barangkali ada yang bertanya mengapa memasang gambar pemancar energi keberuntungan sebagai wallpaper telefon genggam merupakan suatu metoda yang sangat efektif. Saya dapat memberikan penjelasan yang logis dan masuk akal sebagai berikut. Ingat bahwa layar telefon genggam Anda memancarkan sinar atau radiasi. Itulah sebabnya energi positif gambar pembawa energi keberuntungan yang Anda pergunakan sebagai wallpaper telefon genggam Anda akan memancar pada Anda dalam bentuk sinar atau radiasi. Setiap memandang layar telefon genggam, Anda akan disinari dengan energi positif pembawa keberuntungan. Akibatnya aura keberuntungan Anda akan semakin kuat.
.
Hal yang sebaliknya juga berlaku. Jika Anda memasang gambar wallpaper yang membawa nuansa negatif, energi pembawa keburukan juga akan terpancar pada Anda. Karenanya, penting sekali agar Anda senantiasa memasang gambar wallpaper bernuansa positif.
.
Sesungguhnya, keberuntungan yang diperoleh setelah memasang gambar sebagai wallpaper telefon genggam Anda itu berasal dari karma bajik Anda sendiri. Gambar rancangan saya ibaratnya hanya berfungsi sebagai penguat sinyal atau pemicu saja. Dengan demikian, penting sekali senantiasa menabur kebajikan, sehingga keberuntungan Anda terus mengalir.
.
Dengan memberikan kesaksian, Anda juga telah menabur kebajikan, karena barangkali kesaksian Anda dapat membuka berbagai wawasan baru yang sangat bermanfaat bagi para pembaca. Jangan segan-segan memberikan kesaksian sebagai penyemangat bagi sesama. Tanamlah kebajikan bagi diri Anda sendiri dan sesama melalui kesaksian yang Anda berikan. Artikel-artikel semacam ini juga timbul dari kesaksian Anda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.