Minggu, 09 Februari 2020

MENGISI KEMBALI ENERGI TALISMAN, YANTRA, ATAU WALLPAPER YANG DIPERGUNAKAN

MENGISI KEMBALI ENERGI TALISMAN, YANTRA, ATAU WALLPAPER YANG DIPERGUNAKAN.
.
Ivan Taniputera.
9 Februari 2020.
.
Saya menerima pesan dari dua orang sahabat yang mengabarkan bahwa talisman, yantra, atau wallpaper yang saya sarankan untuk mereka pergunakan memberikan dampak yang dashyat. Terjadi beberapa perubahan drastis ke arah jauh lebih baik setelah mereka mempergunakan talisman, yantra, atau wallpaper tersebut. Hanya saja mereka menuturkan bahwa setelah beberapa waktu penggunaan efeknya mengalami penurunan. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya menuliskan artikel ini.
.
Pertama-tama, perlu saya jelaskan bahwa talisman, yantra, atau wallpaper adalah seperti baterai. Dalam baterai tersimpan energi potensial yang dapat habis bila kita pergunakan terus menerus, sehingga perlu diisi ulang (recharging). Begitu pula, energi suatu talisman, yantra, atau wallpaper dapat pula habis. Hanya saja habisnya energi itu bagi masing-masing orang berbeda-beda. Banyak pula yang semenjak dipasang sampai saat ini, tetap memberikan efek luar biasa. Semua itu, bergantung pada tabungan karma baik masing-masing orang. Dengan demikian, penggunaan talisman, yantra, atau wallpaoer harus diiringi pula dengan banyak berbuat kebajikan. Banyak orang, hanya ingin mendapatkan keberuntungan, namun malas berbuat kebajikan melalui berbagi dengan orang lain keberuntungan yang mereka dapat. Tentu saja, aturan mainnya tidak seperti itu. Anda harus tetap banyak berbuat kebaikan. Setiap hari harus selalu berbuat kebaikan.
.
Selain energi di atas, talisman dapat pula diisi dengan energi atau Qi (氣) berasal dari diri kita sendiri. Dalam bahasa Sansekerta, energi ini disebut prana. Pada artikel ini, kita akan mempelajari caranya.
.
Langkah pertama adalah sediakan 3 atau 12 batang dupa. Nyalakan dupa-dupa itu dan pegang dengan tangan kanan. Tangan kiri memegang yantra, talisman, atau telefon genggam Anda (jika Anda menggunakannya sebagai gambar wallpaper). Berdiri dengan menghadap ke luar rumah. Waktu bebas, tetapi yang terbaik adalah pukul 12.00 tengah malam. Lebih baik dilakukan di luar rumah, yakni beratapkan langit. Namun bila Anda takut maka boleh juga di dalam rumah. Tarik nafas dalam-dalam dan pusatkan pikiran Anda. Pikiran harus bening dan hening. Sambil menahan nafas, gerakkan dupa itu membentuk formasi seperti gambar berikut.
,
 
.
Putar badan Anda ke arah kanan sejauh 90 derajat. Hembuskan nafas yang sebelumnya ditahan. Tarik nafas dalam-dalam kembali dan tahan. Lakukan lagi gerakan tangan kanan yang memegang dupa membentuk formasi seperti langkah sebelumnya. Putar badan Anda ke arah kanan lagi sejauh 90 derajat. Jadi kini posisi Anda membentuk sudut 180 derajat dari posisi semula. Hembuskan nafas dan tarik nafas dalam-dalam, lalu tahan. Lakukan legi gerakan tangan kanan yang memegang dupa seperti langkah sebelumnya. Putar badan Anda lagi ke arah kanan sejauh 90 derajat. Jadi kini posisi Anda membentuk sudut 270 derajat searah putaran jarum jam dari posisi semula. Hembuskan nafas dan tarik nafas dalam-dalam, lalu tahan. Lakukan gerakan tangan seperti tahap sebelumnya. Putar arah hadap tubuh Anda ke kanan sejauh 90 derajat. Kini, Anda tiba lagi di posisi semua. Hembuskan nafas Anda dan arahkan dupa yang Anda pegang dengan tangan kanan ke yantra, talisman, atau telefon genggam yang Anda pegang dengan tangan kiri. Bayangkan energi baru memasukinya. Keseluruhan langkah pengisian energi kembali (recharging) sudah selesai.
.
Berikut ini adalah gambar untuk memperjelas langkah-langkah di atas. Jika diperhatikan dari atas, Anda seperti melakukan putaran searah jarum jam.
.
 
.
Sebagai catatan, jika Anda kuat maka boleh juga menahan nafas hingga langkah terakhir. Jadi ketika kembali ke posisi awal, maka nafas baru dihembuskan. Namun, jika tidak kuat sebaiknya jangan, karena itu akan membahayakan kesehatan Anda sendiri. Anda boleh melakukan cara ini beberapa kali, hingga dirasa cukup. Mungkin ada yang melakukan sekali sudah berefek. Mungkin ada pula yang dua kali, tiga kali, atau beberapa kali baru berefek. Semua itu bergantung pada seberapa kosong energi yantra, talisman, atau wallpaper Anda. Tentu saja akan jauh lebih baik bila diiringi dengan berbuat kebaikan setiap hari. Yang perlu pula dicatat, mengisi yantra, talisman, atau wallpaper, akan dapat menguras energi prana Anda. Apabila dilakukan terus menerus tanpa Anda berlatih mengisi kembali prana Anda, maka akan berdampak pada kesehatan. Jadi manfaatkanlah cara ini dengan bijak. Risiko ditanggung oleh Anda sendiri dan bukan orang lain. Itulah sebabnya, lebih aman kalau Anda mengisinya dengan energi kebajikan atau karma baik.
.
Apabila yantra atau talisman itu ditempel di dinding, maka tidak perlu dilepas. Anda tinggal bayangkan saja energi baru memasukinya dari kejauhan.
.
Demikian caranya yang cukup sederhana. Jika Anda yang mendapatkan pengalaman menarik setelah melakukannya, boleh menginformasikannya pada saya. Sekali lagi ingatlah bahwa segenap risiko dari menjalankan tata cara ini bukanlah tanggung jawab penulis. Sebelum menjalankannya Anda harus paham betul kondisi kekuatan jasmani dan batin Anda, termasuk tingkat kesehatan energi prana Anda sendiri.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.