Selasa, 04 Februari 2020

RAMALAN APAKAH WABAH VIRUS CORONA AKAN BERBAHAYA BAGI NEGARA KITA

RAMALAN APAKAH WABAH VIRUS CORONA AKAN BERBAHAYA BAGI NEGARA KITA.
.
Ivan Taniputera.
4 Februari 2020.
.
Ada banyak sahabat yang menanyakan pada saya mengenai apakah negara kita akan aman terhadap Virus Corona. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya menulis artikel ini. Pertama-tama, saya akan menggunakan metoda Ramalan Horary Astrology terlebih dahulu.
.
 
.
Sebagai langkah pertama, kita perlu menentukan terlebih dahulu, planet apakah yang mewakili negara kita. Karena negara kita diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945 saat Matahari berada di Rasi Bintang Leo, yang kebetulan juga planet penguasanya adalah Matahari, maka kita akan mengambil Matahari sebagai wakil negara kita pada bagan Horary Astrologi di atas.
.
Nampak bahwa Matahari tidak mengalami aspek buruk. Terdapat aspek yang baik berupa Trine dengan Bulan dan Semisixtile dengan Midheaven. Berdasarkan hal ini, kita dapat menyimpulkan bahwa negara kita aman terhadap wabah Virus Corona.
.
Selain Matahari, Venus dapat dianggap pula mewakili negara kita. Venus mengalami Square dengan Mars. Kita dapat mengartikan bahwa dampak virus Corona bagi negara kita bukanlah berasal dari virusnya secara langsung, melainkan lebih ke arah ekonomi atau bisnis.Menurunnya ekspor atau import tentunya akan berdampak pada bisnis di negara kita. Dengan demikian, kita perlu bersiap-siap menghadapi hal ini. Pengaruh dalam bidang ekonomi itu tentunya memerlukan berbagai penyesuaian baru.
.
Kita akan beralih pada metoda Ramalan Daliuren.
.
 
.
Kita tidak menyaksikan adanya suatu bahaya besar. Tetapi yang pasti akan terdapat berbagai pembicaraan atau perundingan terkait hal tersebut. Jadi, ramalan ini juga mengindikasikan bahwa virus tersebut tidak akan memberikan dampak berbahaya bagi negara kita.
.
Kesimpulannya, hasil ramalan memperlihatkan bahwa negara kita aman terhadap Virus Corona. Kendati demikian, kita jangan mengendurkan kewaspadaan kita. Tetap jaga kesehatan masing-masing. Marilah kita makin banyak mengonsumsi buah-buahan yang bervitamin. Waspadai juga hoax yang tersebar sehingga kita tidak memperoleh informasi benar mengenai Virus Corona. Jagalah selalu kebersihan dan ikuti senantiasa anjuran pemerintah.
.
Kita hendaknya juga senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar negara kita selalu damai. Kita juga berdoa pula agar wabah Virus Corona segera sirna di negara-negara yang mengalaminya.
.
Sebagai penutup, perlu diingatkan kembali bahwa apa yang disampaikan di sini hanya sekedar ramalan saja.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.