Selasa, 25 Februari 2020

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 24 FEBRUARI 2020

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 24 FEBRUARI 2020
.
Ivan Taniputera.
24 Februari 2020.
.
Setelah lama tidak mendapatkan visi atau penglihatan, pada hari ini saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan seperti yang saya tuangkan pada gambar berikut ini.
.

.
Pada visi atau penglihatan itu saya menyaksikan dua batang pohon berwarna kuning dengan latar belakang gelap. Dua batang pohon itu nampak berkebalikan satu sama lain. Yang sebelah kiri akarnya di bawah, sedangkan yang sebelah kanan akarnya berada di atas. Akarnya nampak bercabang ke mana-mana dan kelihatan sangat rumit. Sulit saya menggambarkannya dengan tepat. Namun yang pasti akar yang ukurannya agak besar bercabang lagi berupa akar-akar yang ukurannya lebih kecil. Akar yang berukuran lebih kecil itu juga banyak bercabang lagi, sehingga akhirnya tiba pada akar sangat halus. Akar itu nampak sangat rimbun. Saya belum mengetahui maknanya. Namun saya akan mencoba mengartikan maknanya sebagai berikut.
.
Pohon berakar rimbun itu barangkali dapat diartikan sebagai sesuatu yang sudah berurat akar ke mana-mana. Mungkin ia seorang tokoh yang mempunyai banyak pengikut, namun boleh juga diartikan sebagai organisasi yang telah mengakar ke mana-mana. Organisasi ini mungkin berupa sebuah partai politik, organisasi kemasyarakatan (ormas), perkumpulan dan lain sebagainya. Mungkin ia akan mempunyai banyak anggota atau cabang di berbagai tempat. Barangkali dalam waktu dekat ini, akan ada organisasi semacam itu yang akan menjadi pembicaraan masyarakat. Namun ini hanya pengartian saya saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Kita berharap saja, agar visi atau penglihatan ini mempunyai makna yang baik.
.
Dari sisi spiritual, maka kita boleh juga mengartikan bahwa visi atau penglihatan ini berpesan agar kita senantiasa hidup secara seimbang. Kita hendaknya menjaga keseimbangan segala sesuatu, misalnya antara bekerja dan beristirahat. Selain itu, kita hendaknya senantiasa bersikap obyektif; yakni mendengarkan sesuatu tanpa berat sebelah.
.
Mungkin saja masih terdapat makna-makna lainnya. Para pembaca boleh juga mengartikannya sesuatu pemahaman masing-masing. Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa agar negara kita dan seluruh dunia dijauhkan dari segala bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.