Selasa, 25 Februari 2020

KESAKSIAN: MANFAAT QIMENDUNJIA UNTUK MEREDAKAN SUATU MASALAH DAN TEPATNYA ILMU RAMALAN ZIWEIDOUSHU


KESAKSIAN: MANFAAT QIMENDUNJIA UNTUK MEREDAKAN SUATU MASALAH DAN TEPATNYA ILMU RAMALAN ZIWEIDOUSHU
.
Ivan Taniputera.
13 Februari 2020.
.
Salah seorang sahabat menuturkan pengalamannya. Singkatnya adalah sebagai berikut. Ia dituduh melakukan suatu pelanggaran oleh pemasoknya (supplier). Akibat pelanggaran tersebut, ia harus membayar denda yang nilainya cukup besar. Saya lalu mencoba meramalkan dengan metoda Yijing dan memang hasilnya pembayaran denda itu tidak dapat ditolak atau dihindari. Meskipun demikian, jika pembayarannya boleh diangsur tentu akan lebih ringan. Sahabat itu lalu memberitahukan bahwa besok akan berlangsung negosiasinya. Agar hasilnya berpihak pada sahabat tersebut, saya membuat bagan Qimendunjia bagi jam dijadwalkannya pertemuan. Berikut ini adalah hasilnya.
.

.
Saya lalu mencari sektor atau arah yang baik dan memberitahukannya pada sahabat itu. Saya menyarankan agar ia duduk pada sektor tersebut atau membelakangi suatu arah mata angin. Beberapa waktu kemudian saya mendapatkan pesan sebagai berikut:
,
 .

.
Ternyata hasilnya pembayaran denda boleh diangsur. Dengan demikian, ini memperlihatkan manfaat ilmu Qimendunjia dalam menentukan arah yang baik bagi suatu negosiasi atau keperluan lainnya. Selain itu, disebutkan pula mengenai akurasi ilmu Ramalan Ziweidoushu. Kita dapat menyimpulkan bahwa ilmu-ilmu dari zaman dahulu ini masih bermanfaat hingga sekarang. Ilmu-ilmu seperti ini masih layak dipelajari, yang setidaknya merupakan wujud pelestarian budaya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.