Sabtu, 22 Februari 2020

KISAH HANTU: BERCAK MIRIP GAMBAR BAYI DI TEMBOK KAMAR MANDI


KISAH HANTU: BERCAK MIRIP GAMBAR BAYI DI TEMBOK KAMAR MANDI.
.
Ivan Taniputera.
22 Februari 2020.

.
.
Saya baru saja mendengar kisah ini dari seorang kenalan. Saya kemudian merasa tertarik menuangkannya dalam bentuk artikel. Berikut adalah kisahnya.
.
Tetangga itu (sebut saja Ibu A) telah mengandung 3 bulan. Tiba-tiba saja, ia mengalami pendarahan dan dibawa ke rumah sakit. Dokter yang memeriksanya merasa keheranan karena setelah di USG, bayi Ibu A tidak ada lagi atau hilang begitu saja (padahal sebelumnya ada). Namun anehnya, menurut metoda pemeriksaan lain, hasilnya Ibu A dinyatakan masih mengandung. Hanya saja, jika benar masih mengandung mengapa bayinya tidak nampak saat USG. Setelah mengadakan rapat, tim dokter akhirnya sepakat menyatakan bahwa bayinya memang hilang. Secara medis, mungkin inilah yang disebut keguguran.
.
Karena merasa ada yang tidak beres, keluarga Ibu A lantas bertanya pada saudaranya di luar pulau yang kebetulan merupakan orang pintar. Orang pintar tersebut menyarankan agar mereka memotret kamar mandi rumah mereka. Hasilnya sungguh mengejutkan karena pada potret itu nampak bercak pada dinding tembok kamar mandi yang menyerupai kepala bayi. Lengkap dengan bentukan mirip mata dan mulut. Anehnya, jika tidak difoto, maka bercak itu tidak tampak. Karena takut, mereka lalu mengecat ulang dinding kamar mandi mereka. Kenalan itu hanya menuturkan sampai di sini saja, sehingga saya belum mengetahui kelanjutan kisah tersebut.
.
Saya akan memberikan komentar sebagai berikut. Saya pernah mendengar bahwa terdapat makhluk-makhluk halus yang konon gemar memakan janin. Itulah sebabnya, ibu yang sedang hamil dan keluarganya, perlu sekali meningkatkan kekuatan spiritual mereka; yakni sesuai dengan ajaran agama beserta kepercayaan masing-masing. Bercak pada terlihat pada foto dinding kamar mandi mungkin sekali merupakan manifestasi roh bayi yang hilang itu.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.