Rabu, 06 Januari 2021

DUA HU (JIMAT CHINA) UNTUK MENDATANGKAN UANG

 

DUA HU (JIMAT CHINA) UNTUK MENDATANGKAN UANG.

.

Ivan Taniputera.

7 April 2018.

. 

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai dua hu (符, Mandarin: fu; jimat China) untuk mendatangkan uang (討錢用符, Tǎo qián yòng fú). Kedua hu ini nampaknya untuk disimpan dalam laci atau kas uang. Berikut ini adalah hu yang pertama.

.


.


Nampak terdapat aksara-aksara yang berbunyi: 品神符一道土地公英法起 (Pǐn shén fú yīdào tǔdì gōng yīngfǎ qǐ). Artinya kurang lebih adalah “Jimat ampuh untuk mendatangkan kekayaan dan membangkitkan kekuatan Dewa Bumi.” Oleh karenanya, hu nampaknya berkaitan dengan Dewa Bumi (土地公, Tudigong).

.
 
Berikut ini adalah hu kedua.
.
 .
Terdapat aksara berbunyi 蔡碧三軍追收 (Cài Bì sānjūn zhuī shōu). Artinya kurang lebih adalah “Mengerahkan Tiga Divisi Tentara Cai Bi.”
.
Demikianlah pembahasan mengenai dua hu untuk mendatangkan uang tersebut.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.