Selasa, 26 Januari 2021

KESAKSIAN: PERMASALAHAN DI TEMPAT KERJA MEREDA, REJEKI MENJADI STABIL, DAN RUMAH TANGGA MENJADI HARMONIS SETELAH MENJALANKAN SARAN-SARAN SAYA

KESAKSIAN: PERMASALAHAN DI TEMPAT KERJA MEREDA, REJEKI MENJADI STABIL, DAN RUMAH TANGGA MENJADI HARMONIS SETELAH MENJALANKAN SARAN-SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera.

26 Januari 2021

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai meredanya masalah di tempat kerja, menjadi stabilnya rejeki atau keberuntungan, dan rumah tangga menjadi harmonis, setelah menjalankan saran-saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

Klo ditempat kerja gesekan n masalah ma rekan kerja n bos sudah g ada....malah dah bisa enjoy kerja....klo dibidang rejeki pemasukan dah mulai stabil di 1.8 sd 2
Buat dirumah lebih harmonis ma istri
N anak2

.
SAYA:

Jadi bermanfaat bukan?

.
KLIEN: 

Bermanfaat koh

.
SAYA: 

Oke saya buat artikel ya

.
KLIEN: 

Ya koh

.

Saya merasa sangat senang bila saran saya dapat memberikan manfaat.  Sebenarnya, faktor terpenting adalah senantiasa berpikir positif. Itulah sebabnya, melalui artikel kali ini, saya mengajak pembaca untuk selalu membangkitkan pikiran positif dalam diri masing-masing. Pikiran positif akan mendatangkan energi positif. Pikiran negatif akan mengundang energi negatif. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.