Rabu, 06 Januari 2021

HU PELINDUNG LIMA PENJURU RUMAH

 

HU PELINDUNG LIMA PENJURU RUMAH.

.

Ivan Taniputera.

4 Mei 2020.

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi hu pelindung lima penjuru rumah. Kelima hu ini dipergunakan bila merasa bahwa rumah Anda mengalami banyak gangguan, baik dari luar maupun dalam. Artikel ini hanya ditujukan berbagi pengetahuan saja, bukan anjuran untuk menggunakan hu. Berikut ini adalah gambar kelima hu atau talisman China tersebut.

.
HU PENJURU SELATAN.
.

 
 
.
HU PENJURU BARAT

.

.
HU PENJURU TIMUR
.
.
HU PENJURU TENGAH.
.
.
HU PENJURU UTARA.
.

 
.
 .
Cara penggunaannya adalah hu penjuru selatan ditempelkan pada dinding penjuru selatan rumah. Hu penjuru barat ditempelkan pada dinding penjuru barat dan seterusnya. Hu tidak boleh dicetak begitu saja, melainkan harus digambar atau ditulis sendiri. Tentu saja cara pembuatannya terdapat serangkaian aturan tertentu. Artikel ini hanya bertujuan sebagai pengantar atau pengenalan saja.
.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.