Minggu, 03 Januari 2021

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI MASALAH PADA RAHIM

 KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI MASALAH PADA RAHIM.

.

Ivan Taniputera.

03 Januari 2021

.

Saya baru saja menerima kesaksian mengenai keakuratan ramalan saya, terkait permasalahan pada rahim. Berikut ini adalah kesaksiannya.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN: 

.

oh iya ko, kan pernah bilang rahim bermasalah, setelah di cek dokter, bentuk rahim retro, beda dari biasanya dan sel telur ngak matang

.

SAYA:
.
Berarti tepat seperti yang saya ramalkan.
.

KLIEN:

.
iya ko 🙏

.

Saya sangat senang apabila dapat memberikan hasil analisa yang akurat, namun lebih senang lagi jikalau ramalan itu dapat memberikan manfaat bagi kehidupan seseorang. Penting sekali bagi kita agar selalu menaburkan manfaat bagi sesama dan semua makhluk. Bersama dengan artikel ini, saya mengajak para pembaca agar selalu menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat. Jika kita belum sanggup menaburkan manfaat bagi makhluk lain, maka paling tidak kita tidak mengganggu atau membahayakan mereka.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.