Jumat, 01 Januari 2021

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG PERJODOHAN

 KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG PERJODOHAN.

.

Ivan Taniputera.

2 Januari 2021

.

Seorang klien menanyakan  mengenai perjodohannya. Ternyata hasil ramalan saya sebagian besar tepat adanya. Berikut adalah kesaksiannya.

.


 

Berikut ini adalah transkripsinya:

.


KLIEN: 
.
Selamat pagi ko Ivan. Saya sudah membaca hasil analisa dan saya tidak menyangka akan serumit itu
Setelah saya baca berulang kali, ada beberapa point yang benar. Sekitar 85% an. Kaget saya... dan tampaknya harus berpikir ulang tentang hubungan ini.
Untuk kedepannya apabila saya menanyakan tentang karir.. apakah untuk tarif sama?
.
SAYA:
.
Baik. Saya senang bisa bermanfaat. Izin utk saya jadikan artikel ya. Nama Anda tidak akan saya cantumkan.
Ya. Taripnya sama saja.
.
KLIEN:
.
Terimakasih banyak ko atas bantuannya. God bless you 🙏
.
SAYA: Terima kasih juga. Salam sukses.
.
KLIEN:
.
Saya rekomendasikan ko ivan ke teman saya (ibu       ). Tapi untuk fee, saya tidak info karena itu masalah privacy masing2.
.
SAYA: 
.
Baik. Saya ucapkan banyak terima kasih.
.
KLIEN:
.
Sama sama ko 🙏
.
Saya merasa sangat senang bila ramalan saya dapat memberikan manfaat. Meskipun demikian, saya tetap menyarankan agar hasil analisa atau ramalan saya itu tetap dipertimbangkan baik-baik. Bagaimana pun juga yang namanya ramalan juga belum tentu 100% tepat.
.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.