Selasa, 29 Desember 2020

RAMALAN KARTU ENERGY ORACLE CARDS TENTANG PERJODOHAN SEORANG SAHABAT

RAMALAN KARTU ENERGY ORACLE CARDS TENTANG PERJODOHAN SEORANG SAHABAT.

.

Ivan Taniputera.

29 Desember 2020

.

Saya baru saja mendapatkan Kartu Energy Oracle Cards dan tertarik untuk mencobanya. Seorang sahabat menanyakan perihal perjodohannya pada tahun depan (2021). Saya lagi mengambil tiga kartu dan mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

,
Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Kartu Yinyang ini jelas sekali melambangkan perlunya keseimbangan. Ini menandakan bahwa aspek-aspek kehidupan Anda secara umum belum seimbang. Karenanya, Ramalan Kartu Energy Oracle ini menyarankan Anda untuk mengembangkan keseimbangan dalam berbagai aspek hidup Anda. Sebagai contoh, keseimbangan antara gagasan ideal dan realita, keseimbangan antara dunia fisik beserta spiritual Anda, dan lain sebagainya. Ketidak-seimbangan itu yang mengakibatkan hambatan bagi perjodohan Anda.

.

Selanjutnya, keluar Kartu Victory. Ini merupakan kartu kemenangan. Artinya pada tahun depan Anda berpeluang berjumpa dengan jodoh Anda. Kemenangan berarti merupakan akhir perjuangan Anda selama ini. Dapat juga diartikan bahwa tahun depan (2021) merupakan tahun kemenangan bagi Anda.

.

Sayangnya, keluar Kartu Anxiety. Ini melambangkan ketakutan atau kekhawatiran. Kita dapat mengartikannya dengan berbagai cara. 

.

(1)Kemungkinan kekhawatiran itu dari pihak Anda sendiri. Ada hal-hal yang membuat Anda takut melangkah lebih jauh. Anda mungkin akan bertemu seseorang atau beberapa orang yang Anda sangka sebagai jodoh Anda. Tetapi Anda merasa ragu untuk melangkah maju. Anda mungkin mengalami trauma terkait pengalaman masa lalu Anda. Anda mungkin akan bertanya-tanya dalam hati, "Apakah benar ini jodoh Anda?" Sebelumnya, kita telah menyebutkan mengenai Kartu Yinyang. Kartu ini juga dapat diartikan sebagai kartu intuisi dan meditasi atau perenungan. Artinya, setiap kali Anda merasakan ketakutan, kekhawatiran, atau keraguan, maka Anda harus berbalik pada intuisi Anda sendiri. Lakukan meditasi atau perenungan, sehingga Anda merasa mantap. 

.

(2)Kita juga dapat mengartikan bahwa sosok jodoh Anda pada saat berjumpa dengan Anda sedang berada dalam kekhawatiran atau ketakutan. Ia mungkin sedang mengalami suatu masalah dalam hidupnya. Keadaannya saat itu sedang dalam ketidak-bahagiaan dan dililit permasalahan. 

.

(3)Bisa juga merupakan perpaduan kedua hal di atas. Karena menyaksikan bahwa sosok itu sedang bermasalah, maka Anda ragu atau takut melangkah maju. Kendati demikian, apa pun yang terjadi Anda disarankan kembali pada intuisi Anda sendiri. Kembangkan keseimbangan dalam diri Anda.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.