Rabu, 16 Desember 2020

MAKNA PISANG DEMPET

 MAKNA PISANG DEMPET

.

Ivan Taniputera.

17 Desember 2020

.

Saya sering mendapatkan pisang dempet. Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan kembali pisang dempet. Itulah sebabnya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi saja mengenai pisang dempet.

.


 

.

Menurut apa yang saya pernah baca, memakan pisang dempet katanya dapat mengakibatkan seseorang mempunyai bayi dempet atau kembar siam.

.

Meskipun demikian, menurut saya mendapatkan pisang dempet ini dapat dianggap sebagai pertanda keberuntungan. Hal ini dapat diartikan sebagai mendapatkan keberuntungan, karena kita tidak setiap waktu mempunyai kesempatan berjumpa dengan pisang dempet. Di samping itu, kita harus selalu mengembangkan pikiran positif. Kita boleh memakan pisang dempet tersebut sambil mengucapkan dalam hati segenap harapan dan dambaan kita. Tentu saja harus harapan dan dambaan yang positif. Ini juga merupakan bentuk upaya membangkitkan pikiran positif. 

.

Anda hendaknya berterima kasih bila mendapatkan pisang dempet.

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.