Selasa, 22 Desember 2020

KESAKSIAN: RAMALAN SAYA BANYAK YANG TEPAT

KESAKSIAN: RAMALAN SAYA BANYAK YANG TEPAT

.

Ivan Taniputera.

22 Desember 2020.

.

Saya baru saja mendapatkan pesan melalui inbox facebook yang berisikan kesaksian mengenai banyak tepatnya ramalan saya. 

.


 

 .

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

 

Siang Pak

Keren Pak tebakan Pak Ivan tepat semua ya

Ditunggu analisa Pak Ivan mengenai dunia di tahun 2021 🙂

Semoga sehat selalu Pak

.

SAYA:

 

Oh apa lagi yg tepat Pak?

Yang 2021 sdh ada
 .

KLIEN:


Maksud saya tebakan Pak Ivan mengenai pilpres, gunung dsb

Ramalan ttg saya jg byk tepat 🙏🏼

.

SAYA:


Wah sep Pak. Senang bisa bermanfaat. Yang 2021 sdh ada. Saya sudah tulis beberapa bulan lalu.

.

KLIEN:


Oh siap Pak coba saya cari ya thanks infonya

.

SAYA:

Izin buat artikel ya.

.

KLIEN:

Sip

Saya merasa sangat senang bila ramalan saya dapat mendatangkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.