Sabtu, 26 Desember 2020

AWAN MIRIP NAGA MENELAN MATAHARI-PERTANDA APAKAH?

AWAN MIRIP NAGA MENELAN MATAHARI-PERTANDA APAKAH?

.

Ivan Taniputera.

26 Desember 2020

.

Kemarin, atau tepatnya tanggal 25 Desember 2020, kurang lebih pukul 16.00, saya menyaksikan awal berbentuk mirup naga, yang seolah-olah sedang menelah matahari. Berikut ini adalah fotonya..

.


 .

Ini merupakan sesuatu yang sangat unik dan mungkin sekali hendak memberikan suatu pesan bagi kita. Saya mencoba mengartikannya sebagai berikut.  Kita perlu mewaspadai adanya suatu ancaman. Sebagaimana yang kita ketahui, baru-baru ini terdapat mutasi baru virus Corona di Inggris. Negara kita perlu berhati-hati terhadap virus mutasi baru tersebut. Jangan sampai virus itu masuk ke negara kita. Itulah sebanya, penting sekali bagi pemerintah untuk memperketat penjagaan di perbatasan negara kita. Kita dapat juga mengartikan adanya ancaman pihak-pihak yang berniat kurang baik bagi negara kita. 

.

Secara umum, fenomena awan ini merupakan peringatan agar kita waspada terhadap ancaman, baik yang datang dari dalam maupun luar negara kita.

.

Apa yang dipaparkan di sini hanyalah merupakan hasil pengartian saya saja dan belum tentu benar. Selain itu, bisa juga fenomena alam tersebut hanya kebetulan saja dan tidak mempunyai makna apa-apa. Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing, agar dunia ini, termasuk negara kita, senantiasa damai serta terbebas dari segenap bencana. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.

.