Rabu, 16 Desember 2020

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: GUNUNG SEMERU MELETUS

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: GUNUNG SEMERU MELETUS.

.

Ivan Taniputera.

16 Desember 2020

.

Saya sebenarnya ingin menuliskan artikel ini semenjak lama, tetapi baru ada kesempatan sekarang. Pada tanggal 1 Desember 2020, kita mendapatkan berita mengenai meletusnya Gunung Semeru. Berikut ini adalah beritanya yang di Harian Suara Merdeka tertanggal 2 Desember 2020.

.


 .

Ternyata pada artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 01 NOVEMBER 2020 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2020/11/visi-atau-penglihatan-tanggal-01.html) tertanggal 1 November 2020 terkait visi atau penglihatan batin saya, saya telah menuliskan sebagai berikut:

.


"Saya belum mengetahui apa maknanya. Meskipun demikian, nampaknya visi atau penglihatan tersebut hendak memperingatkan mengenai bencana letusan gunung berapi dan banjir lahar."

.

.

Lebih jauh lagi, pada artikel berjudul RAMALAN BOLA KRISTAL: APAKAH INI GAMBAR GUNUNG BERAPI? (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2020/11/ramalan-bola-kristal-apakah-ini-gambar.html) tertanggal 18 November 2020, saya telah menuliskan sebagai berikut.

.

"Saya mencoba melihat kembali pada foto bola kristal saya yang diambil beberapa hari lalu. Ternyata saya mendapati gambaran mirip kawah gunung berapi. Berikut ini adalah gambarnya....

Kita boleh saja mengartikannya sebagai pertanda mengenai adanya gunung berapi yang hendak meletus."
.
Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai serta dijauhkan dari segenap bencana.
.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.