Minggu, 27 Desember 2020

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENGETAHUI DENGAN TEPAT DEWA YANG BERJODOH DENGAN SESEORANG

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENGETAHUI DENGAN TEPAT DEWA YANG BERJODOH DENGAN SESEORANG

.

Ivan Taniputera.

27 Desember 2020.

.

Pada kesempatan kali ini saya hendak menyampaikan hasil pembicaraan dengan seorang teman lama. Teman lama tersebut menanyakan dewa apa yang berjodoh dengannya. Setelah bermeditasi sejenak, saya menjawab bahwa dewa yang berjodoh dengannya adalah Kongco Kwan Kong. Ternyata apa yang saya sampaikan itu sungguh tepat adanya. Altar yang pertama kali dimilikinya adalah memuja Dewa Kwan Kong. Berikut ini adalah pembicaraan saya dengan teman lama tersebut melalui pesan WA (Whatsapp).

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

klo aku berjodoh dgn dewa apa van?
.
SAYA:
 
Kwan Kong sudah pasti
.
KLIEN: 

👍
aku pertama kali pny altar ya kwan kong
hebat km van
SAYA:

Anda dilindungi Kwan Kong. Jelas sekali.
.
KLIEN:
 
🙏
.
SAYA:
 
Ingat harus jujur dan adil seperti Kwan Kong.

.

Pada artikel kali ini, saya hendak menyampaikan bahwa penting sekali bagi kita meneladani dewa pelindung kita. Kita perlu meneladani sifat-sifat bajik Beliau. Dengan demikian, hidup kita dapat semakin baik. Bila hidup kita semakin baik, maka dengan sendirinya keberuntungan akan mendatangi kita.

. 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.