Minggu, 13 Desember 2020

GERHANA MATAHARI TOTAL 14 DESEMBER 2020 DARI SISI ASTROLOGI

 GERHANA MATAHARI TOTAL 14 DESEMBER 2020 DARI SISI ASTROLOGI

.

Ivan Taniputera.

14 Desember 2020

.

Hari ini atau tepatnya tangal 14 Desember 2020 terjadi gerhana matahari total. Hanya saja peristiwa alam tersebut tidak begitu dapat disaksikan di negara kita. Tempat paling jelas untuk menyaksikan gerhana matahari tersebut adalah Amerika Latin.  Berikut ini adalah bagan Astrologi bagi gerhana matahari tersebut.

.

,

Nampak bahwa gerhana matahari itu mengalami Square atau aspek buruk dengan Neptunus. Karena Neptunus mewakili lautan, maka kita dapat boleh mengartikan sebagai berikut. Perlu mewaspadai bencana terkait lautan, misalnya gempa di laut yang dapat menimbulkan tsunami. Dapat diartikan juga sebagai bencana akibat gulungan ombak yang tinggi. Juga perlu mewaspadai kecelakaan di laut, misalnya kapal tenggelam atau bertabrakan. Neptunus juga mewakili minyak bumi. Jadi, kemungkinan harga minyak bumi akan kurang baik atau berpotensi mengalami penurunan. Kita boleh juga mengartikan bahwa mungkin ada kapal tanker yang mengalami kebocoran, sehingga minyaknya mencemari lautan. Neptunus juga mewakili penggunakan obat-obatan terlarang atau minuman keras. Dengan demikian, penyalah-gunaan substansi-substansi tersebut mungkin akan marak. 

.

Kendati demikian, gerhana matahari itu mengalami Trine atau aspek baik dengan Mars. Itulah sebabnya, kita dapat mengartikan bahwa gerhana matahari ini dapat meredam berbagai aksi kekerasan. Dunia akan menjadi lebih tenang. 

.

Berdasarkan hitungan Xiu, maka gerhana matahari ini terjadi di Wei (尾, 5 derajat - 25 derajat Sagitarius). Rasi bintang Wei mewakili pewarisan sesuatu (kekayaan, kedudukan, jabatan, dan lain sebagainya), bendungan, serta penemuan harta terpendam. Itulah sebabnya, kita boleh mengartikan bahwa para pemimpin dan pejabat yang tidak jujur kemungkinan akan jatuh. Jabatan yang tidak bersih akan hilang. Hal ini mungkin akan menjadi tren di berbagai belahan dunia. Yang patut diwaspadai kemungkinan akan ada bendungan yang jebol. Dunia mungkin juga akan menyaksikan penemuan suatu peninggalan bersejarah yang spektakuler. Peninggalan bersejarah ini boleh dianggap sebagai harta karun yang terpendam. 

.

Kita kini akan mencoba memperhatikan  bagaimana pengaruh gerhana matahari ini bagi negara kita. Gerhana matahari ini mengalami Trine dengan Matahari pada bagan Astrologi negara kita. Matahari sendiri melambangkan pemimpin negara. Jadi ini dapat diartikan sebagai hal baik bagi pemimpin negara kita. Pemimpin negara kita akan sanggup mengendalikan negara dengan lebih baik. Selain itu, kedudukannya akan mantap. 

.

Meskipun demikian, gerhana matahari ini juga mengalami Square atau aspek buruk dengan Yupiter di rumah keduabelas. Kita dapat mengartikan bahwa berbagai hal buruk atau kejahatan yang sebelumnya tersembunyi akan terbongkar. Berbagai skandal mungkin akan terbongkar dan dilakukan penegakan hukum terkait hal tersebut. Kita dapat juga dapat mengartikan bahwa pendidikan dan kondisi kesehatan secara umum belum begitu baik. Barangkali ini akan berlangsung hingga gerhana berikutnya; yakni gerhana bulan total pada tanggal 20 Mei 2021. 

.

Tentu saja, semua ini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar. Yang terpenting adalah kita senantiasa memanjatkan doa agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman serta damai. 

.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.