Jumat, 04 Desember 2020

KESAKSIAN: KEAKURATAN RAMALAN SAYA-BEDA BILA DIRAMAL OLEH AHLINYA

 KESAKSIAN: KEAKURATAN RAMALAN SAYA-BEDA BILA DIRAMAL OLEH AHLINYA.

.

Ivan Taniputera.

04 Desember 2020.

.

Saya mendapatkan kesaksian lewat pesan Instagram mengenai keakuratan ramalan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:

.

Untuk sifat2 saya dan suami...hasilnya ko ivantokcerrrr tepatttt sasaran 😍😍
,
Emang beda ya kalo diramal sama master nya.
.
Saya merasa sangat senang jika ramalan saya dapat memberikan manfaat. Sebenarnya setiap orang dapat menjadi ahli dalam meramal. Hanya saja diperlukan ketekunan dalam belajar. Saya sendiri juga masih belajar.
.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .


.



.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.