Minggu, 20 Desember 2020

KESAKSIAN: HASIL RAMALAN SAYA YANG TEPAT SEKALI

KESAKSIAN: HASIL RAMALAN SAYA YANG TEPAT SEKALI.

.

Ivan Taniputera.

20 Desember 2020

.

Pada kesempatan kali ini, saya kembali menampilkan kesaksian tentang hasil ramalan saya yang tepat sekali. Berikut ini adalah kesaksian yang saya terima melalui pesan Whatsapp (WA):

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN: 
.
Terima kasih ko ivan, analisanya tepat sekali , ko ivan hebat , the best 👍
 .
SAYA: 
,
Sama2. Saya senang bisa bermanfaat. Saya izin jadikan artikel ya. Tentu saja nama Anda tidak saya cantumkan. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
,
Boleh ko ivan, terima kasih banyak ya sudah membuka pikiran aku yg selama ini buntu. 🙏
.
SAYA: 
.
Saya doakan sukses selalu.
.
KLIEN: 
.
Thanks ko ivan, saya doakan ko ivan sukses dan terus menjadi yg terbaik 👍
.
SAYA:
.
🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

 .

Saya merasa sangat senang apabila ramalan saya tidak hanya akurat tetapi juga mendatangkan manfaat. Penting sekali agar kita dapat memperoleh manfaat dari hasil ramalan tersebut. Pada artikel ini saya hendak menyampaikan pentingnya membaca suatu hasil ramalan secara cermat dan berulang-ulang. Jadi, tidak hanya sekali baca saja, karena mungkin saja ada hal penting yang terlewatkan oleh kita.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.