Rabu, 06 Januari 2021

KESAKSIAN: MANFAAT MEMBUAT RAMALAN ANALISA TAHUNAN

 KESAKSIAN: MANFAAT MEMBUAT RAMALAN ANALISA TAHUNAN.

.

Ivan Taniputera.

7 Januari 2021

.

Pada artikel kali ini, kita akan mengangkat kesaksian terkait manfaat membuat ramalan analisa tahunan. Sebelumnya, perlu diungkapkan bahwa ramalan analisa tahunan adalah ramalan bagi tahun-tahun tertentu, misalnya 2020, 2021, dan lain sebagainya.  Berikut ini adalah kesaksiannya.

.

 .

Transkripsinya adalah sebagai berikut:

.

SAYA:

Kalau boleh tahu yang tahun lalu akurat Pak?
.

KLIEN:


80%, baik untuk persiapan Pak.

Ada kehilangan dan pencurian.

Terima kasih

.

SAYA:

Izin saya buat artikel ya Pak. Tetapi nama Anda tidak saya masukkan. Ini untuk bahan studi juga. Terima kasih banyak saya ucapkan.
.

KLIEN:

Oke Pak

.

SAYA:

Terima kasih banyak.

.

Berdasarkan artikel ini, kita mengetahui bahwa manfaat membuat ramalan analisa tahunan adalah sebagai langkah persiapan bagi masa depan. Jika memperoleh gambaran mengenai bagaimana peruntungan kita di masa mendatang, kita dapat melakukan berbagai persiapan dan antisipasi. Ibaratnya adalah seperti kita mempunyai peta bagi perjalanan yang akan kita laksanakan. Tentu saja, yang namanya ramalan juga tidak 100 % tepat. Namun bila kita mengetahui paling tidak 75% saja, maka itu sudah cukup baik. Yang terpenting adalah kita dapat melakukan persiapan dan antisipasi berdasarkan ramalan tersebut. Hasil ramalan yang diperoleh hendaknya tidak hanya disimpan saja, melainkan benar-benar dimanfaatkan secara maksimal. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.