Kamis, 21 Januari 2021

KESAKSIAN: BERHASIL MEMPUNYAI ANAK SETELAH MENJALANKAN SARAN-SARAN SAYA

 KESAKSIAN: BERHASIL MEMPUNYAI ANAK SETELAH MENJALANKAN SARAN-SARAN SAYA.

.

Ivan Taniputera.

21 Januari 2021

.

Saya baru saja menerima pesan lewat inbox facebook (fb) berisikan kesaksian mengenai seorang klien yang berhasil mempunyai anak setelah menjalankan saran-saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

Malam ko, aku mau ucapkan trimakasih. Bulan july kemaren diramal dan dikasi saran2. Di akhir tahun aku akhirnya hamil. Happy banget, aku hanya mau bilang thankyou ko 🙏

SAYA:


Wah luar biasa. Ramalan dan saran saya tepat ya. Saya ucapkan selamat dan saya turut berbahagia.

.

KLIEN:

Iya ko. Emang bener banget, aku emosian hahahha stelah itu aku ikutin saran koko.. untuk yg beramal emang ga di panti, tp sy tulus berbagi sedikit2 untuk orang lain. Kedepannya akan sy usahakan 😁
.

SAYA:

Tidak apa-apa. Yang penting kita beramal dengan tulus. Saya izin buat artikel ya.
.

KLIEN:


Oke ko, di privat namanya heheh
.

SAYA:


Baik. Terima kasih.

.

Saya merasa sangat senang bila ramalan atau hasil analisa saya dapat memberikan manfaat. Saya turut mendoakan agar kelak proses kelahirannya berjalan lancar. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.


.

 

.