Minggu, 15 Januari 2023

HU DARI KELENTENG HOK TIK BIO AMBARAWA

HU DARI KELENTENG HOK TIK BIO AMBARAWA

.

Ivan Taniputera

15 Januari 2023

.

Sewaktu mengunjungi Kelenteng Hok Tik Bio, Ambarawa, pada tanggal 23 Desember 2022, saya beruntung mendapatkan hu seperti gambar di bawah ini. 

.

.

Pada hu tersebut terdapat aksara-aksara 福德正神 (Fúdé Zhèngshén), yakni nama dewa utama yang dipuja pada kelenteng tersebut. 

.

Selanjutnya terdapat aksara-aksara 大安 (Dà'ān), atau "kedamaian besar." Dengan demikian, kita boleh menyimpulkan bahwa hu ini dimaksudkan untuk mendatangkan ketenteraman beserta kesejahteraan. Selain itu, juga dapat dipergunakan bagi keselamatan atau perlindungan. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.